Ke esokan hari nya yoongi membawa Jimin kembali ke Korea.
Sampai di rumah , Jimin masih blum bertanya apapun kepada yoongi.
Mulai hari ini kau tinggal disini !!
Kenapa ??
Apa ada masalah ,?
Apa orang tua mu ,,,,Tidak ada sangkut paut nya dengan orang tua !!
Lalu ?
Kita sudah berpisah tuan ?
Kau juga sudah menyetujui nya ??Kita bisa batal kan !!
Atas dasar apa ??
Kau banyak bertanya?!!
Aku hanya ingin tau ,
Lagi pula aku tidak mau berhubungan dengan orang yang mempunyai kekasih !!Yoongi melihat ke arah Jimin.
Aku sudah mengakhiri hubungan itu !
Kau tidak perlu khawatir!!Lalu bagaimana dengan surat perceraian itu , kau sudah menandatangani nya kan ?
Surat itu ada pada mu, kau bisa batal kan semua nya , apa susah nya !!??
Jimin cemberut dan memalingkan wajahnya.
Apa alasan nya ??
Yoongi menghampiri Jimin dan duduk di depan nya .
Karna sering di pukul Jimin menjadi seperti waspada jika yoongi menghampiri nya .
Yoongi memegang tangan Jimin dengan lembut .
Aku minta maaf !!
Jimin terheran dan melihat ke arah yoongi.
Aku tau aku salah,
Aku telah mnyakiti mu ,
Aku benar-benar menyesal, maaf kan aku Jimin !!( Apa yang terjadi pada nya ?
Apa aku sedang bermimpi ? ) ucap nya dalam hati .Awal nya aku memang menolak , aku merasa belum siap , apa lagi aku harus menikah dengan orang yang tidak aku kenal sama sekali , kau pasti paham kan , apa lagi aku mempunyai seseorang yang aku cintai ! Jelas aku sangat tertekan!!
Lalu kenapa sekarang kau meminta ku kembali ?
Tuan jangan mnyiksa diri mu, kita sudah berpisah jadi kau bisa bebas , kau bisa hidup dengan kekasih mu , jika kau melakukan ini karna orang tua mu maka biar kan aku sendiri yang akan mengatakan pada mereka , aku tidak apa apa berpisah dengan mu asal kau bahagia dengan pilihan mu !!Yoongi menggelengkan kepalanya dan memeluk Jimin.
Bisa kah kita mengulang semuanya dari awal ?
Aku sudah tidak lagi bersama nya !
Aku ingin menjalani hidup bersama mu !!Apa kau yakin tuan ?
Apa kau tidak percaya pada ku ?
Bukan begitu , tapi ,,,
Aku tau kau kecewa pada ku karna ulah ku kemarin , tapi saat ini aku benar-benar menyesal, beri aku kesempatan Jimin satu kali saja !!
Aku tidak akan mengecewakan mu lagi !!Benar kah ?
Nee , kau mau memaafkan aku kan ??
Em, jika tuan berjanji tidak menyakiti ku lagi !!
Aku berjanji !!
Yoongi memeluk Jimin dengan erat .
Walau sebenarnya masih ada keraguan di hati Jimin .........
Sebulan berlalu , yoongi benar benar sudah berubah , dia sangt memanjakan Jimin , kebahagiaan yang selalu ia berikan untuk istri nya itu . Sampai akhir nya Jimin mulai kembali percaya dan mencintai yoongi dengan tulus .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh pilihan orang tua ku
Actionmncerita kan kisah seorang CEO muda, yg di jodoh kan oleh orang tua nya dngn pria lugu dan polos, walaupun tuan CEO tdak mnyukai pria ini namun dia harus tetap mnikahi nya karna keinginan orang tua nya , disisi lain ia juga mmpunyai kekasih dalam hi...