Aurora memancarkan kilau hijau muda di tanah. Kilau ini terpantul pada kulit gelap pria itu, membentuk warna hijau gelap aneh yang seperti kulit kadal atau katak. Akhirnya, pria itu berkata, "Kita tidak bisa menghakimi dan kita tidak dapat mengonfirmasi apakah ia 100% manusia. "
"Kamu tadi mengatakan," Horsen melipat tangannya dan melontarkan kata-katanya keluar setelah waktu yang lama, "tingkat radiasi di Dataran No. 2 hanya dua bintang."
Lelaki berkulit gelap itu terdiam beberapa saat, lalu dia berkata, "Waktu rata-rata untuk bermutasi di Dataran No. 2 empat jam. Butuh empat jam. "
"Baik." Horsen menyatakan. "Kita akan mengepak barang jarahan. Jika dia tidak bermutasi selama waktu itu, kita akan membawanya bersama. "
Pria berkulit gelap itu akhirnya mengangguk. Mereka bertiga saling melirik dan tampaknya setuju.
"Namaku Vance." Pria jangkung di tengah berpaling ke An Zhe, memperkenalkan dirinya.
An Zhe menyambutnya. "Halo."
Horsen, yang membuatnya merasa tidak nyaman juga berkata "Horsen."
Pria berkulit gelap yang tersisa terdiam untuk waktu yang lama sebelum mengeluarkan beberapa suku kata. "Anthony."
An Zhe juga menyambutnya dan berkata, "Terima kasih."
"Tidak perlu terima kasih." Vance tersenyum. "Kita sesama manusia. Kami baru saja ditinggal mati rekan satu tim dan kami kekurangan tenaga. "
Setelah itu, dia berjalan ke kepala monster dan memerintahkan lainnya. "Kemasi tubuh ini dan mari selesaikan dengan cepat."
Kemudian Vance mengeluarkan sepasang sarung tangan dan belati panjang dari ranselnya dan melemparkannya ke An Zhe. "Kamu pergi dan potong kakinya."
An Zhe menangkap belati dan dengan patuh merespon. Kemudian dia mengambil selusin langkah ke depan dan berhenti di samping separuh tubuh monster itu. Dia mengenakan sarung tangan dan mulai mengamati tubuhnya.
Artropoda ini berukuran besar dan cangkangnya sendiri mulus. Namun, ada beberapa duri yang panjang dan tajam dan bagian yang menonjol. Dia menatap kaki monster itu. Ada enam kaki, ramping dan panjang. Tubuhnya dibagi menjadi tiga bagian dan ditutupi dengan rambut yang lebat, hitam, dan mengkilap.
Vance dan Anthony berurusan dengan kepala monster di sisi lain, mereka melepaskan kulit luar kepalanya, membiarkan cairan otak dan cairan lain mengalir keluar, dan mengkikis bagian dalam bersih. Horsen berdiri menjadi penjaga di pinggir.
Jadi An Zhe juga mengeluarkan belati dan fokus pada persendian monster itu, butuh waktu sekitar lima menit, satu persendian terputus, satu kaki terpisah dari dada dan perut monster, dan jatuh ke tanah, daging monster itu putih dan lengket. Cairan mirip otak perlahan-lahan menembus pasir kuning.
Dia mendengar suara menggoda Horsen tertawa, "Baby, jangan jijik sampai kau muntah."
An Zhe tidak responsif dan diam-diam terus memotong sendi-sendi berikutnya. Dia tidak memiliki perasaan apapun terhadap monster ini. Dia bahkan merasa bahwa monster ini jauh lebih bersih daripada binatang buas yang hidup di Abyss.
Namun, Horsen tidak ingin membiarkannya pergi. Langkah kaki terdengar di belakangnya ketika Horsen berjalan, tangan kanan bersandar di bahu An Zhe, jari-jarinya membelai bahu An Zhe. "Baby, berapa umurmu tahun ini?"
An Zhe mendengar nafsu dari nada ini. Mirip dengan nafsu binatang buas dalam menghadapi mangsanya. Hanya saja berdasarkan pikiran terbatasnya, manusia tidak memakan sesamanya. Karena itu, dia menjawab dengan tenang, "berusia 19 tahun."
AnZe berusia 19 tahun. Karena dia makan gen AnZe, dia mungkin berusia 19 tahun.
"Tapi, kamu terlihat seperti baru berumur 17." Tawa Horsen datang dari dadanya dan suaranya yang serak tajam dan tajam.