***
Mungkin itu tiga detik, mungkin itu juga empat detik kemudian, jari-jari Lu Feng meninggalkan wajahnya dan suhunya berubah dengan cepat di angin malam, dengan segera menghilang.
An Zhe membuka matanya lagi dan melihat bagian belakang kepergian Lu Feng, persis seperti yang dia alami di gerbang pangkalan hari itu.
Pada saat ini, lampu putih tiba-tiba menerangi Alun-alun.
An Zhe menyipit. Sosok Lu Feng dalam penglihatannya kabur dan begitu pengelihatannya jelas kembali, sosok hitam itu hilang di kerumunan luas. Tentara dari Stasiun Pertahanan Kota maju dan mengambil mayat Du Sai. Rambut coklat panjangnya mengalir seperti madu di bawah cahaya. Matanya tertutup dan ekspresinya sangat tenang. Apa yang dia pikirkan pada saat terakhir, An Zhe tidak tahu dan bahkan mungkin dia tidak akan pernah tahu.
Banyak orang melihat ke sisinya. Begitu para tentara dari Stasiun Pertahanan Kota pergi, mereka mulai berbisik. Pendengaran An Zhe bagus dan dia menangkap beberapa kata. Banyak orang tahu nyonya lantai bawah tanah ketiga pasar gelap. Beberapa dari mereka menyesalkan kepergian seorang wanita cantik sementara beberapa dari mereka takut mereka terinfeksi oleh monster itu.
Segera, panduan suara wanita mekanis terdengar. "Mohon tetap di tempatmu sekarang. Setelah 30 menit, Pengadilan akan mulai melakukan penyelidikan satu per satu. "
Suara itu lembut tapi tidak ada yang menghargainya. Orang-orang saling memandang sebentar, dan kemudian mereka tampaknya menyadari bahwa pada saat ini, tidak ada yang tahu apakah orang di sekitar mereka adalah manusia yang asli atau tidak. Kerumunan bergerak seperti koloni semut ketika semua orang mencoba untuk memisahkan diri dari orang-orang di sekitar mereka, apakah mereka mengenal orang itu atau tidak. Akhirnya, kerumunan yang kacau berubah menjadi kerumunan yang jarang-jarang. An Zhe berdiri di tepi, di samping noda darah yang ditinggalkan Du Sai. Matanya melirik ketakutan dan ekspresi bergetar dari wajah manusia di sekitarnya. Tidak ada perbedaan mendasar antara manusia dan Abyss.
Suara melengking tiba-tiba terdengar di kejauhan. "Ada sesuatu di wajahnya!"
Diikuti oleh suara pertarungan, seolah-olah seseorang sedang bertarung. Setelah itu, terjadi perselisihan hebat dan 30 detik kemudian, suara tembakan mengakhiri semuanya.
Ada keheningan. Suasana sunyi menyelimuti Alun-alun dan bahkan suara napas tidak terdengar. Jika seseorang memberi tahu An Zhe bahwa tempatnya berdiri saat ini sebenarnya kuburan dan orang-orang di sekitarnya sebenarnya adalah batu nisan maka ia tidak akan meragukan kebenaran kalimat ini.
Dia melihat sekeliling, ingin tahu dimana Lu Feng. Namun, ada terlalu banyak orang dan dia tidak bisa menemukan Lu Feng. Akhirnya, An Zhe menarik kembali pandangannya dan menatap lantai marmer Alun-alun yang diterangi oleh cahaya putih.
Tiba-tiba matanya berhenti.
Lima meter di depannya, ada sedikit pantulan kuning di dekat kaki seorang pria. An Zhe langsung memegang selubung peluru yang di lehernya yang tergantung dilehernya. Jadi dia dengan cepat menyentuh garis lehernya, dan di bawah lapisan baju, benda kecil berbentuk silinder itu tersentuh oleh tangannya. - tidak hilang.
Dia menatap tanah dan mengambil beberapa langkah ke depan. Pria di sebelahnya memarahi An Zhe dan menjauhkan diri.
"Maaf, aku menjatuhkan sesuatu," An Zhe menjelaskan.
Setelah berjalan melewati beberapa orang, dia sampai di sana. Dia berjongkok dan mengambil sebuah peluru silinder berwarna kuningan dari tanah. Saat dia memegangnya, tangannya sedikit bergetar. Ini mirip dengan peluru miliknya. Berat, pola, dan ukuran semuanya sangat mirip. Dia tidak bisa membedakan antara yang dipegangnya dan yang ada di lehernya. Jantungnya berdetak keras beberapa kali. Dia mencengkeramnya dan bangkit.