***
An Zhe melihat Lu Feng tersenyum untuk pertama kalinya, meskipun mereka baru bertemu sekali - senyumnyapun samar. Tetapi dalam senyum sangat samar ini, An Zhe sadar bahwa Hakim sedang mencari sesuatu hari ini. Lalu senyum kecil itu menghilang dan Lu Feng memasang kembali ekspresinya yang 'tanpa ekspresi'. Hanya jari-jarinya yang panjang dan putih bermain dengan pistol gelapnya, aksinya benar-benar berbahaya.
An Zhe bertanya-tanya, "Bisakah aku pergi sekarang?"
Lu Feng masih tanpa ekspresi ketika dia bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
An Zhe menjawab dengan jujur, "Aku bekerja di sini."
"Lantai pertama atau kedua?"
"...Lantai tiga."
"Oh."
Kemudian, ada keheningan panjang sampai suara para hakim muda melapor. Kemudian hakim muda berkata, "Tidak ada kelainan dalam percakapan saat diinterogasi. Ini mendukung bukti bahwa orang yang diamati adalah manusia. "
An Zhe melihat Lu Feng menatap hakim muda itu, tetapi itu tidak terlihat seperti sebuah pujian.
Dia bertanya lagi, "Bisakah aku-"
Lu Feng menyela. "Kamu bisa pergi."
"Terima kasih." An Zhe berbalik dengan cepat dan kembali dari pintu masuk, duduk di toko yang menjual sup kentang. Dia benar-benar ingin meminum supnya hari ini.
Harga sup kentang yang disediakan di daerah perumahan adalah 0,3R sedangkan harga di sini adalah 1R. Perbedaan antara keduanya sangat besar. Di sini, konsentrasi sup telah meningkat setidaknya tiga kali lipat. Selain kentang yang hampir sepenuhnya direbus dan dihancurkan, di supnya juga ada daging cincang dan mungkin sedikit susu. Aroma protein yang manis melayang di udara.
Sendok itu berwarna putih. An Zhe mengangkat sendoknya dan mengambil sup. Dia meniup uap putih, kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya, dan menelannya. Di tengah uap yang pekat, dia menyipitkan matanya, makan dengan perasaan puas - akan lebih baik jika tidak ada sosok Hakim.
An Zhe makan perlahan, serius dan tenang, tanpa membuat suara. Setelah sekitar 20 menit, dia selesai makan dan mulai menyesuaikan pikirannya, bersiap untuk melewati hakim dan pergi dari sini.
Saat dia meninggalkan kursinya dan berbalik ke pintu, terdengar bunyi 'beep' keras dari ponsel Lu Feng. Ketika An Zhe melewatinya, dia bisa mendengar Lu Feng berbicara dengan dingin lawan bicaranya, "Sampah."
An Zhe terkejut dan dia terus meninggalkan Pasar gelap.
Pada saat ini, matahari telah tenggelam dan ini sudah malam. Langit barat berwarna biru-keabuan dan anginnya mulai menjadi dingin. Dua jam lagi, listrik pangkalan akan dimatikan. Stasiun Pasokan di seberang dari Pasar gelap juga sudah ditutup, An Zhe melihat orang berhamburan dari sana.
Stasiun Pasokan, Pasar gelap, dan Stasiun kereta membentuk segitiga dengan bujur sangkar dan di tengah adalah Alun-alun yang luas. Di Alun-alun orang-orang datang dari segala penjuru, seperti semut yang bermigrasi, dan mengalir ke Stasiun kereta.
Waktu kereta beroperasi adalah dari jam 6 pagi sampai 8 malam, datang setiap jam dan selalu datang tepat waktu. Pada waktu keberangkatan yang semakin dekat akan ada sedikit suara bising dari kejauhan yang secara bertahap menjadi lebih keras. Setelah bergetar keras dan singkat, kereta berhenti di rel seperti ular keperakan. Pintu-pintu di satu sisi terbuka dan selusin pintu kereta terbuka. Orang-orang di kereta berdesakan masuk. Beberapa dari mereka kembali dari bagian lain kota ke tempat tinggal mereka, sementara beberapa baru saja kembali dari alam liar.
Pada saat ini, suara wanita yang lembut tiba-tiba terdengar, "Penumpang yang terhormat, karena kerusakan peralatan, silahkan turun segera dari kereta dan menunggu. "