***
Di ruang yang sunyi, Jin Sen menguap. “Tempat tidur penjara cukup lembut.”
An Zhe melihat ke sekelilingnya. Di ruang penjara kecil yang sempit, sebuah papan plastik fleksibel sepanjang dua meter kali satu meter di letakkan di sudut, dan sebuah selimut tipis putih terlipat di ujung papan fleksibel itu, inilah yang mungkin disebut tempat tidur di sini. An Zhe pergi ke tempat tidur itu, duduk bersila. Dia membungkus dirinya dengan selimut tipis dan menyandarkan punggungnya ke dinding.
Langkah kaki datang dari ujung koridor. Lampu-lampu menyilaukan bersinar menyinari lorong. Para prajurit dari Stasiun Pertahanan Kota sedang memegang lampu senter untuk memeriksa kamar. Ketika mereka lewat, seorang prajurit di sebelah kiri berkata, “Siapa yang mengirim tiga orang lagi?”
“Pengadilan. Kolonel Lu benar-benar hebat. Stasiun Pertahanan Kota sekarang milik tim logistik Pengadilan. ”
“Pengadilan sebenarnya ingin mengambil alih Stasiun Pertahanan Kota sepenuhnya tetapi direktur masih bertahan.”
Mereka menyorotkan lampu senter ke wajah para tahanan, tidak berbicara lagi. Mereka terus bergerak maju ketika mereka memeriksa satu per satu sebelum pergi ke lorong lainnya. Begitu mereka menghilang, ada keheningan di seluruh ruang bawah tanah. Hanya ada napas para tahanan dan An Zhe bisa merasakan hanya ada sedikit orang. Di kejauhan sana, terdengar tetesan air jatuh di papan plastik dan Boss Xiao bergumam, “Stasiun Pertahanan Kota membuang-buang air.”
Namun, suara tetesan air terus terdengar. Terdengar seperti tanpa gangguan dan konstan, Jin Sen berkata, “Ini suara jam.”
An Zhe berusaha keras untuk mendengarkan, dan akhirnya mengenali bahwa suara itu datang dari ruang di sebelahnya. Suara itu terdengar setiap saat dan itu bukan tetesan air tetapi suara jam mekanik tua bergerak. Dalam kegelapan, jarum detik diputar dengan kecepatan konstan untuk waktu yang lama.
Akhirnya Jin Sen bertanya-tanya, “Boss Xiao, Kamu memiliki banyak pengalaman, berapa lama kita akan dikurung? ”
“Aku bisa menjamin tidak akan lama,” jawab Boss Xiao. “Pencurian informasi hakim secara ilegal, tergantung pada tujuannya, tidak akan merugikan para hakim. ”
“Kurasa itu tidak benar. Kamu menggunakannya untuk mencari keuntungan,” bantah Jin Sen.
“Aku lebih suka dikurung selama beberapa tahun lagi.”
Jin Sen menghela nafas. “Hakim adalah hakim. Aku ditahan hanya karena mengambil foto. Aku harus terus menjual ponsel dengan jujur. Aku sedang mengambil foto dan dibawa oleh orang-orang dari Pengadilan. Aku pikir aku ditangkap karena aku heterogen ketika aku bahkan tidak tahu bahwa aku heterogen, aku takut mati. ”
Boss Xiao tidak berbicara tetapi suara laki-laki muda yang jernih datang dari sel di sebelah An Zhe. “Kejahatan mencuri informasi seorang hakim secara ilegal, aku melihatnya sebelumnya.”
Boss Xiao bertanya, “Berapa hari yang dibutuhkan untuk dilepaskan?”
“Tiga hari paling singkat, yang terpanjang adalah tiga tahun. Satu dieksekusi karena dia ingin membunuh hakim. ”
Boss Xiao ragu-ragu bertanya, “… Apakah dia melakukannya?”
“Dia telah mencoba.”
“Namun dia dieksekusi?”
“Itulah ketentuan Undang-Undang Hakim.” Suara itu tenang. “Bila tidak ada peraturan untuk keamanan untuk seorang hakim, tidak akan ada otoritas dari hakim.”
Boss Xiao bergumam, “Itu… kami tidak bermaksud melukainya. Sampai berapa lama? ”
Suara itu menjawab, “Tergantung suasana hati hakim.”