***An Zhe dan Lu Feng saling memandang. Lu Feng selalu memiliki ekspresi dingin, matanya tenang dan dia terlihat serius. An Zhe bahkan tidak bisa berbicara dengan lancar. "Tidak... Tidak, aku tidak membutuhkannya."
Jika ada sesuatu yang lain di dalam kotak dan Lu Feng ingin membantu, walau dia tidak mau melakukan kontak dengan orang ini, dia tidak akan menolak. Namun, kotak ini saat ini berisi sesuatu yang tidak baik. An Zhe meletakkan tangannya di gagangnya dan mencoba mengambilnya kembali dari Lu Feng. "Aku bisa melakukannya sendiri."
"Benarkah?" Lu Feng menatapnya, alisnya mengernyit. "Apakah kamu tinggal di lantai satu?"
"... Aku tinggal di lantai lima tapi aku bisa melakukannya."
"Oh."
Tangan Lu Feng memegang jari An Zhe dan tidak tahu seperti apa kekuatan yang dia gunakan tetapi tangan An Zhe tertarik dari gagangnya. Ada bunyi klik dan gagang itu didorong kembali ke dalam kotak, Lu Feng memegang pegangan yang di samping kotak itu dengan satu tangan dan dengan mudah mengangkat seluruh kotak.
An Zhe, "......!"
Dia buru-buru berkata, "Aku benar-benar bisa melakukannya."
Lu Feng bertanya, "Lantai lima?"
Ya.
An Zhe menyadari bahwa dia baru saja memberi tahunya lantai tempat dia tinggal.
Sebelum dia bisa bereaksi, Lu Feng sudah mulai berjalan menuju pintu gedung. An Zhe hanya bisa mengikuti. Sebelum memasuki gedung, dia melirik ke arah Josie dan melihat pria itu mengawasi mereka dengan terkejut. Boss Xiao mengatakan bahwa jika dia berhubungan dengan tentara bayaran yang kuat, Josie akan menghindar setiap kali melihat An Zhe. Sekarang sepertinya pernyataan ini benar. Bahkan jika dia di sebelah hakim, bukan tentara bayaran, dan Josie bertingkah seperti itu, walau ia tidak ada hubungannya dengan Lu Feng.
Hanya saja, gangguan saat ini adalah Lu Feng. An Zhe berjalan di belakang Lu Feng dengan jarak beberapa langkah. Kaki sang kolonel lebih panjang dari kakinya dan dia harus mempercepat langkahnya untuk mengikuti ketika dia berjalan ke koridor bersama Lu Feng.
Untuk menghemat listrik, hanya lampu darurat kecil yang menyala di koridor. Tempat ini sangat gelap dan sempit. Dalam keheningan, suara sepatu bot militer Lu Feng menginjak lantai sangat jelas. Berdasarkan pemahaman An Zhe tentang Lu Feng, orang ini akan bertanya, "Ada apa di dalam kotak?"
Anehnya namun untungnya, Lu Feng tidak berbicara sampai mereka mencapai lantai lima.
An Zhe berdiri di pintu No. 14, mengeluarkan kartu identitasnya dan menggesek pintu. Tirai di kamar tidak tertutup, dan segera setelah pintu terbuka, aurora bersinar melalui jendela. Warna cerah menutupi sebagian besar langit gelap, terutama langit ungu dengan ujungnya berwarna oranye. An Zhe memasuki pintu, menyalakan lampu kecil di dalam ruangan dan menerapkan kesopanan masyarakat manusia, dia memandangi kolonel di dekat pintu, "Silakan masuk."
Lu Feng masuk dan meletakkan kotak troli di dekat dinding. An Zhe melihat ekspresinya dan merasa bahwa orang ini sedang dalam suasana hati yang baik dan dia sepertinya tidak ingin pergi. Dia ragu-ragu bertanya, "Apakah kamu akan lanjut berpatroli?"
Lu Feng menyandarkan tangannya ke dinding dan dengan ringan menjawab, "Tidak."
Mata hijau dingin menatapnya. An Zhe selalu merasa bahwa bahkan sampai hari ini, hakim tidak sepenuhnya percaya bahwa dia adalah manusia dan dia masih mencari semua celah kemungkinan.
"Apa yang akan kamu lakukan?" An Zhe berbisik.
"Kembali ke Stasiun Pertahanan Kota untuk beristirahat." Dia mendengar Lu Feng berkata.