Entah dimulai sejak kapan para penyihir mulai ditakuti karena kemampuan yang mereka miliki. Katanya pada zaman dulu mereka tersebar di mana-mana. Banyak dari mereka yang diburu lalu dibakar hidup-hidup jika terbukti sebagai penyihir atau ketahuan mempraktikkan sihir. Namun di zaman ini tidak ada yang tahu apakah mereka masih eksis atau tidak. Biarpun setelah melalui banyak pembantaian, orang-orang dengan bakat sihir terus lahir.
Diantara keajaiban soal sihir yaitu dengan adanya werewolf. Konon klan werewolf pertama kali muncul setelah seorang penyihir jahat mengutuk satu desa hingga mereka berubah ke wujud binatang pada malam-malam tertentu. Biasanya saat dalam wujud itu werewolf tak akan bisa mengontrol diri mereka sendiri. Terutama bagi mereka yang baru saja mengaktifkan kutukan tersebut. Hingga pernah suatu masa, serangan seperti itu sudah terlalu sering terjadi dan memakan korban jiwa yang tidak sedikit.
Lalu penciptaan makhluk lain dengan campur tangan sihir adalah vampir. Jika selama ini sihir hitam itu terlarang, maka hal tersebut tidak berlaku bagi Rose. Dia adalah penyihir terkuat—sepanjang sejarah—yang selama ini menyembunyikan kemampuannya. Namun kali ini akibat duka yang tak mampu ditanggung oleh wanita itu, akhirnya dia nekad menggunakan sihir hitam untuk mengubah suami dan anak-anaknya menjadi vampir.
Hal pertama yang diminta Rose dari suami dan anak-anaknya adalah melenyapkan satu klan werewolf yang selama ini membuat resah orang-orang di desa itu. Atas kesetiaan terhadap keluarga, Dominic bersama anak-anaknya pun membantai habis klan itu. Selama ini werewolf dikenal tidak bisa dibunuh, tapi nyatanya mereka kalah oleh gigitan vampir. Itu peristiwa berdarah pertama yang dilakukan oleh klan vampir. Pembantaian itulah yang akhirnya menjadi cikal bakal permusuhan antara vampir dan werewolf.
Dibalik peristiwa itu, salah satu putra Dominic—Niklaus—tanpa sadar mengaktifkan kutukan yang selama ini tidak diketahuinya. Awalnya dia berteriak kesakitan lalu dia berubah menjadi werewolf di depan Dominic. Pria itu dibuat geram sekaligus jijik melihat perubahan wujud putranya yang satu ini. Malam itu juga dia berniat membunuh Klaus. Akan tetapi Klaus juga salah satu dari Darah Murni, hingga dia tidak bisa mati.
Ya, klan vampir Dominic menjadi klan vampir pertama hingga mereka dijuluki Darah Murni. Mereka abadi, tidak bisa dibunuh kecuali dengan pasak yang sudah dimantrai dengan sihir hitam. Mengetahui itu, Dominic minta agar dibuatkan sebuah pasak untuknya, tapi karena kecintaan Rose terhadap anaknya, dia pun menolak. Penolakan itu membuat Dominic semakin membenci Klaus.
Sebagai ganti dia tidak bisa membunuh putranya itu, Dominic sering menyiksa dan memperlakukan Klaus dengan kejam. Keluarga itu tak lagi harmonis seperti dulu gara-gara pertengkaran ayah dan anak ini. Sayangnya Dominic sering mengajak putra-putranya yang lain untuk bergabung dengannya dan menyiksa Klaus. Mereka tak kuasa untuk menolak dan takut pada ayah mereka. Salah satunya adalah yang tertua, Elijah. Dia dikenal sebagai pecinta keluarga, dia amat sangat menyayangi Klaus, namun tidak bisa menolak ketika Dominic memberi perintah.
Sudah terlalu sering dia melihat Klaus memohon pertolongan darinya, tapi Elijah tidak mampu bertindak sesuai dengan keinginannya sendiri. Dominasi sang ayah perlahan membuat kedekatan antar saudara ini perlahan menjadi renggang dan terpecah belah. Klaus entah kenapa bisa menjadi begitu kejam. Nama Klaus selalu berkaitan dengan pertumpahan darah dan aksi pembunuhan keji lainnya kala itu.
Hal tersebut menyebabkan banyaknya perhatian, terutama dari kalangan manusia. Atas tindakan keji Klaus, Dominic pun turun tangan. Alih-alih menuntaskan masalah, Dominic malah mendapat perlawanan balik dari anak-anaknya. Elijah sebagai yang tertua menyatakan perang pada Dominic.
Rose yang tidak menyangka akan perpecahan itu mau tidak mau harus membuat pilihan. Dia tidak mau keluarganya hancur. Jika kehilangan satu anak bisa membatalkan tuntutan perang Elijah, maka Rose pun rela kehilangan Klaus. Dia membuatkan sebuah pasak dengan sihir hitam. Pembuatan pasak itu berhasil dengan tewasnya Rose akibat sihir hitamnya sendiri.
Klaus yang mengetahui itu jadi semakin dikuasi amarah. Wanita yang selalu dia anggap paling mencintainya justru ingin dia mati. Kejadian itu membangunkan sisi gelap dalam dirinya yang paling berbahaya. Sadar jika dia perlu belajar mengendalikan diri, Klaus pergi meninggalkan keluarga yang begitu dia cintai. Sampai akhirnya Dominic menemukannya dan menginginkan dia juga mati.
~SPAM "NEXT" SEBANYAK MUNGKIN & VOTENYA~
👇👇👇Minggu, 01.10.23
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PURE BLOOD
VampireTerlahir dari seorang penyihir, mendapat kutukan werewolf, lalu dibangkitkan oleh sihir hitam dan menjadi vampirㅡDarah Murni. Membuat Niklaus Mikaelson menjadi satu-satunya makhluk dengan kekuatan yang tidak biasa. Lantas dengan sihir pulalah, salah...