Chapter 35

23 1 0
                                    

Momo-momo ini awalnya didapatkan oleh Selir Fang dari pedesaan, dan kurang lebih dari mereka berhubungan dengan para momo dan pelayan yang bertugas di pekarangan para tuan atau majikan di kediaman. Awalnya, ini adalah jebakan dari Selir Fang untuk melawan Ren Yaohua, tetapi Ren Yaoqi membujuknya untuk membiarkan mereka tetap tinggal.

Sekarang, mereka telah membuat kesalahan besar, buktinya meyakinkan, dan Tuan Ketiga-lah yang ingin mengusir mereka, jadi tentu saja, tidaklah mungkin mereka berhubungan dengan Li-shi dan kedua anak perempuannya.

Pada awalnya, para momo ini tidak mau duduk diam dan berkeliling meminta bantuan dari koneksi yang mereka miliki. Namun, seluruh keluarga Ren sangat menyadari sifat Tuan Ketiga Ren. Ketika dia sedang tidak memedulikan apapun, dia akan menutup mata bahkan ketika ada yang membuat keributan dan berselisih, tetapi begitu ada yang membangkitkan amarahnya, dia tidak akan memberi wajah pada siapa pun.

Sebagai contoh, Nyonya Niu meminta seseorang untuk membawakan surat kepada saudari iparnya dan berpesan kepadanya agar memohon kepada ibu mertuanya, Gui Momo. Namun, ketika Nyonya Niu sedang berdebat dengan Liu Momo, Liu Momo mengatakan bahwa dia telah meminta Gui Momo untuk menyuap orang-orang di sekitar Selir Fang.

Kalimat ini melibatkan banyak orang, dan lebih jauh menyebar ke seluruh kediaman, dan semua pelayan mengetahuinya.

Oleh karena itu, saudari ipar Nyonya Niu belum membuka mulutnya, dia dimarahi habis-habisan oleh Gui Momo, yang mana mengatakan bahwa keluarga asalnya tidak akan mampu berdiri di atas panggung, dan dia tidak diperbolehkan ikut campur dalam urusan keluarga asalnya.

Namun, para wanita ini tidak lupa untuk menghancurkan hubungan mereka, takut bahwa mereka akan membalas untuk melawan ketika mereka diusir sementara lawan mereka tetap tinggal. Hasilnya bisa dibayangkan.

Que'er, seorang pelayan di ruang utama Li-shi, membisikkan kepada Li-shi terkait berita yang baru saja dia tanyakan dengan senyuman di wajahnya, "... Tuan juga marah pada Selir Fang karena ini, dan Selir Fang menyeret tubuhnya yang sakit dan mengaku bersalah, dia berkata bahwa dia tidak mengetahuinya, dan semua orang dapat menempatkan siapa pun di Halaman Ziwei. Dia juga mengatakan bahwa sekarang Nyonya telah kembali, biarkan saja dia merawat tubuhnya dan Tuan Muda Keenam dan Nona Muda Kesembilan, dan tidak akan ikut campur dalam urusan Halaman Ziwei kita."

"Apakah Ayah benar-benar mengkritik Selir Fang seperti itu?" Ren Yaohua melirik Que'er, alisnya berkerut.

Que'er tersenyum sedikit malu, "Tuan, yang seperti makhluk abadi, tentu saja berbicara lebih baik daripada pelayan ini."

Faktanya, Ren Shimin selalu bersikap ramah dan sopan di depan istri dan selirnya, dan jarang mengucapkan kata-kata teguran. Jadi kali ini, tuduhan Ren Shimin terhadap Selir Fang membuat para pelayan senang.

Benar saja, wajah Li-shi sedikit cerah ketika mendengar itu.

Dia adalah wanita yang baik hati dan pengecut, namun karena dia sangat menderita di tangan Selir Fang, mustahil bagi mereka, istri dan selir, untuk hidup harmonis. Hanya karena ibu sah Selir Fang dan Nyonya Tua Ren merupakan saudari satu sama lain, belum lagi dia tidak melahirkan seorang anak laki-laki, tidak dapat dihindari bahwa dia telah kehilangan kepercayaan dirinya di hadapan Selir Fang selama ini.

Ren Yaohua menatap ke arah Ren Yaoqi, yang duduk di samping Li-shi, tersenyum dan tidak berkata apa-apa, "Selir Fang berumur panjang, dan akan ada saatnya dia menderita. Sekarang, bisakah perempuan-perempuan itu segera dipulangkan ke desa? Selain itu, kita harus memilih orang lagi sebelum tahun baru." Berbicara tentang ini, Ren Yaohua mencibir, "Menurut temperamenku, aku benar-benar ingin menjual mereka semuanya!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Scheme of the Official DescendantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang