Masalalu (Bukan) Pemenangnya 2

196 22 4
                                    

"Ceritain lagi dong gimana pengalaman project lo sama Sehun, penasaran gue!".

"Udah gue ceritain ya Yeri! lo jangan minta gue ceritain pengalaman terburuk untuk yang kesekian kaliya!".

"Heh! lo kira suami Irene setan!".

"Suami Irene baik, yang setan fans mantan pacarnya!".

Irene terbahak mendengar ucapan Wendy.

"Maaf yang Rene, gue gak bermaksud ngatain suami lo tapi asli deh selama suami lo masih dikait-kaitin sama mantannya gue gak mau lagi satu project sama dia, bukan cuma gue doang deh kayanya artis-artis yang lain juga bakalan pada ogah satu project sama suami lo" ucap Wendy merasa tak enak kepada sahabatnya itu.

"Santai Wen, lo bener kok, gue aja yang istrinya ogah satu project sama dia apalagi orang lain" balas Irene.

Irene sama sekali tidak marah suaminya digosipkan, toh memang seperti itu faktanya, sudah banyak buktinya, siapapun perempuan yang terlibat project dengan Sehun pasti akan langsung diserang oleh fans Joy ah lebih tepatnya shipper, shipper memamg sememgerikan itu makanya Irene menghindari  satu project yang ada Sehun ataupun Joy.

"Oh iya podcastnya kapan tayang, Rene?" tanya Seulgi.

"Minggu depan katanya" Irene menjawab.

Sepulang dari syuting podcast Irene berkumpul dengan teman-temannya di sebuah hotel, melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu karena kesibukan masing-masing, mereka dengan kesibukannya di dunia entertainment dan Irene dengan kesibukan lain di luar itu karena Irene jarang mengambil banyak project, sejak dulu Irene memang seperti itu tidak semua project yang datang padanya ia ambil, Irene benar-benar selektif dalam memilih project yang akan diambilnya.

"Hubungan lo sama Sehun masih gini-gini aja? Dia masih gak nganggep lo?" kalau ini Wendy yang bertanya, Wendy turut perihatin dengan nasib rumahtangga sahabatnya itu.

Irene tertawa kecil, "Hubungan gue sama Sehun gak seburuk itu, gue juga gak semenyedihkan pemberitaan media di luaran saja, Sehun baik sama gue, dia memperlakukan gue dengan baik ya walaupun ada cekcok-cekcok dikit wajarlah namanya rumahtangga" jawab Irene jujur.

Sehun memang memperlakukan Irene dengan baik, pemberitaan di luar sana tidak sepenuhnya benar, hanya saja soal suaminya yang belum move on dari Joy sepertinya itu benar karena sampai saat ini perlakukan manis yang Sehun berikan padanya karena pure Irene istrinya bukan karena laki-laki itu mencintai Irene.

Sudah menikah hampir lima tahun Sehun sama sekali belum pernah menyentuhnya, mereka tidur pun terpisah.

"Tapi gue denger kabar katanya lo ngehubungin pengacara buat gugat cerai Sehun, itu bener, Rene?" Tanya Seulgi hati-hati.

Irene terdiam sebentar kemudian tersenyum dan mengangguk, "Setelah project drama gue yang akan datang selesai gue mau lepasin dia, biarin dia balik sama Joy" jawabnya.

Hati Irene sedikit tersayat saat mengatakan itu, Irene sebenarnya mencintai Sehun tapi kalau Sehun tidak demikian Irene bisa apa? Irene tidak mau selamanya hidup bersama orang yang tidak pernah mencintainya karena itu sungguh menyiksa. Irene tidak bisa menang melawan masalalu suaminya itu.

"Terus lo sendiri gimana? Bukannya lo cinta sama Sehun?" tanya Wendy lagi, teman-teman yang lain mendengarkan dengan seksama.

"Gue emang cinta sama suami gue, tapi sebelum gue cinta sama orang lain gue harus lebih dulu cinta sama diri gue sendiri, kan?".


🍬🍬🍬

🍬🍬🍬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUNRENE COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang