BREAKING NEWS!
Sehun dan Tzuyu merayakan ulangtahun pernikahan yang ke lima, Irene pergi ke luar negeri, kebetulan???Kebetulan atau disengaja?
Komentar :
"Udah gak kaget ya wkwkwk🤣🤣🤣"
"Tiap mantan rayain anniversarry pasti mbak si paling berkelas itu pergi ke luar negeri, urusan pekerjaan seunah wkwkwk"
"Urusan kerjaan padahal aslinya panas, dia kan gagal move on wkwk, udah lima tahun loh dan setiap ada berita tentang Sehun Tzuyu pasti Irene pergi ke LN wkwk"
"Kalau dibilang kebetulan masa udah lima kali berturut-turut sih wkwkwk"
"Apasih kocak, jauh sebelum pasangan alay kebanggan lo lo pada mau rayain anniv juga Irene emang udah ada jadwal ke LN, nerima penghargaan perempuan terbaik hahaha"
"Padahal Irene gak pernah nyenggol-nyenggol mereka tapi setiap ada berita tentang that couple pasti nama Irene dibawa, gak laku ya kalau gak bawa Irene😂😂😂"
"Gagal move on palalo pitak, Irene udah move on keleussss, ngapain Irene gamon sama laki tukang selingkuh🤣🤣🤣"
"Gak ada kerjaan banget Irene panas sama mantan, Irene slay and bersinar di levelnya sedangkan idola lo sibuk jual cerita roman picisan biar dapurnya tetep ngebul"
"Irene kalau emang gak panas kenapa selalu pergi pas hari perayaan anniv Sehun sama Tzuyu ya?"
-YA KARENA DIA ADA KERJAAN LAH BODOH, JADWAL DIA PADAT MANA SEMPAT DIA NGURUSIN PASANGAN ALAY BIN MENGGELIKAN ITU."Yang bikin berita pasti bodoh nih, udah jelas Irene pergi ke amerika karena ada kerjaan terus dia juga masuk line up salahsatu awards di sana ditambah temennya lagi konser, di snapgramnya dia excited mau nonton konser Blackpink"
"Senggol Irene aja terus! Gak bawa nama Irene artikelnya gak laku😂😂😂".
"NGAKAK, IRENE KE AMERIKA MAU NONTON KONSER BLACKPINK WOY😭😭😭😭".
"Mau nonton konser doang dibilang gagal move on😭😭😭 irene pasti lagi ngaceng alias ngakak kenceng sekarang"
"Please, Irene ke amerika mau nonton konser BP woy!! Soalnya pas nanti Bp ke sini Irene ada jadwal, kocak!".
"Makanya temenan sama blackpink biar dapet undangan nonton konser di vvip😂😂😂"
Kesekian kalinya nama Irene trending di social media terutama twitter, setiap tahun selalu begitu, Wendy selaku manager Irene sudah bosan dan muak karena nama artisnya selalu di seret-seret kedalam berita yang sama sekali tidak ada hubungannya.Cocokologi para penulis berita itu terlalu maksa, biasanya pihak perusahaan yang menaungi Irene akan meminta si penulis untuk menghapus beritanya tapi karena hal ini terjadi bukan hanya sekali dua kali akhirnya pihak perusahaan membiarkannya, Irene juga tidak terganggu sama sekali dengan pemberitaan di luar sana tentang dirinya.