Huang Renjun > Hardian Raden Kusuma (Raden)
24 tahun
chindo gantengJung Jaehyun > Jeffrey Januarta (Janu)
23 tahun
blasteran Belanda-Jawa
__________________________________________________
Janu menatap miris dompetnya yang saat ini hanya menampilkan satu lembar uang bewarna merah. ia mendengus kecil sembari melirik kearah kafe yang dipenuhi dengan muda-mudi. ya, ini malam minggu jadi tidak dipungkiri jika cafe yang sangat terkenal dengan kopi-kopi mahal itu padat dikunjungi orang.
"seratus ribu, disana cuma dapet kopi secangkir" monolognya dengan aksen Jawa yang sangat medhok.
pemuda tersebut akhirnya memasukkan kembali dompetnya kekantung jaketnya dan menyalakan motor bututnya untuk memutar arah. ia rasa, cafe memang bukan tempat untuk dia yang memiliki gaji dibawah tiga juta. untuk makan dan bayar kos saja terkadang masih kurang jika dihitung-hitung. tetapi, untung saja ia memiliki bos yang baik dan selalu memberinya bonus, tidak lupa juga beberapa tip dari pelanggan di restoran tempatnya ia bekerja.
Janu menengok kearah kanan-kiri untuk mengecek keberadaan kendaraan yang sepertinya lumayan jauh dari tempat ia hendak menyebrang sekarang. dengan percaya diri dan menganggap perhitungannya benar, ia membelokkan motor mio second yang ia beli tiga tahun yang lalu tersebut menuju angkringan langganannya.
namun ternyata memang benar kata orang, musibah tidak pernah ada yang tahu kapan datangnya.
dari arah yang berlawanan, sebuah mobil yang baru saja keluar dari gang di dekat angkringan yang hendak Janu tuju, melaju kearah Janu yang masih mencoba menyebrang.
mobil mahal itu memang tidak melaju terlalu kencang, mengingat baru saja keluar dari gang. tetapi tetap saja, bagian depan mobil itu menabrak ban depan motor Janu dan membuat janu terjatuh dan tertimpa motornya sendiri.
"aduh! shh opo meneh, ikii" sambat Janu sembari meringis dan mencoba mendudukkan diri. dengan perlahan ia berusaha menarik kakinya yang tertimpa motor.
trans : "aduh! shh, apa lagi, inii"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Raden 'renjae'
Fanfictioninsiden yang membawa Janu bertemu dengan mas-mas chindo idaman • just a short story • renjae! • renjun top! jaehyun bott! • mature content! • bxb!homo!gay!maho!yaoi! • dldr! published » august, 4th 2024