chapter 2 (revisi)

7.4K 290 11
                                    

Saat akan melewati gang kecil tiba-tiba andre mendengar suara benda jatuh karena penasaran andre mendekati asal suara saat sudah dekat tiba-tiba terdengar suara kucing.

"hah untung cuma kuci.. " belum selesai berbicara tiba-tiba ada yang menarik tangan ke arah lebih dalam gang tersebut.

"lepasin an.."teriakan andre terpotong karena orang tersebut membekap mulut andre di rasa tenang orang tersebut melepas bekapan dan cengkraman andre.

"sttss diam dulu bang nanti kita ketahuan"ucap orang tersebut membuat andre bingung.

"siapa sih andle saja tidak kenal sama abang"ucap andre dengan nada marah yang terdengar lucu.

"eh maaf cil gue kira tadi abang gue yang datang"sesal pemuda tersebut. Setelah ia melihat siapa yang ditarik.

"emm gak papa emang abang kenapa?"tanya andre.

"abang tadi habis tauran terus ada yang nelfon polisi jadi abang kabur deh"ucap pemuda tersebut yang dibalas anggukan oleh andre.

"mm kalo gitu andle mau pulang dulu paypay abang."pamit andre namun baru dua langkah tangan andre ditahan oleh pemuda itu.

"eh cil rumah kamu dimana, abang anterin pulang ini sudah hampir gelap nanti kamu diculik"ucap pemuda tersebut karena merasa tidak enak sudah menahan anak itu membuatnya pulang terlalu larut. 

"gak jauh sih bang yaudah ayo sekalian abang mau gak sembunyi dilumah andle?."Tanya andre. Karena entah mengapa andre merasa senang dan hangat saat berdekatan dengan pemuda tersebut.

"boleh deh omong-omong nama abang Alvino Deran Fahreza panggil bang el aja."ucap pemuda tersebut yaitu Alvino.

"nama andle itu andle plince dipanggil andle bukan cil abang el"ucap andre dengan kesal.

Alvino yang mendengarnya terkekeh. Entah mengapa saat andre memanggilnya abang ada rasa hangat dihatinya.

"iya iya cil"ucapan Alvino membuat andre kesal.

Setelahnya mereka berjalan beriringan menuju rumah andre.

Skip

Sekarang andre dan alvino sudah dirumah sederhana andre dan setelah bersih'andre sekarang sedang di dapur untuk memasak nasi goreng yang akan ia buat untuk dirinya dan alvino. Sedangkan alvino saat ini sedang duduk di ruang tamu menunggu andre selesai memasak setelah membersihkan diri meminjam kamar mandi dan baju andre, sebelumnya alvino sempat menawarkan diri untuk membantu andre tapi ditolak oleh andre.

Skip

Sekarang andre dan alvino asik menyantap nasi goreng dalam diam karena sibuk dengan handphone masing'. Seperti andre yang membalas pesan sahabatnya.

Bang Aska (abang kulkas)

Sdh Pulng
17.00

Sudah bang..nanti abang jadi nginap gak?
17.05

Iya nanti setlh mkan mlm, Sdh mkan?
17.10

Sudah ini lagi makan
17.15

Oke.... nanti langsung tidur mungkin abang pulang sedikit telat.
17.20

Setelah membalas pesan wa andre membereskan piring bekas makan dirinya dan alvino. Karena mereka sudah selesai makan.

"ehmm masakan lo enak deh cil makasih ya"ucap alvino sambil membantu membersihkan meja makan.

"iya sama-sama abang al"ucap andre dengan girang karena dipuji.

babyboy (baby eza) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang