"hmm menarik."ucap seseorang yang tak lain adalah Ayah mateo atau axel setelah membaca berkas berisi data andre.Setelahnya axel keluar dari ruang kerja miliknya.
"daddy mau kemana?"tanya alvino yang saat ini berada di ruang keluarga.
"daddy mau pergi ke kafe menjernihkan pikiran, kenapa mau ikut?"tanya axel.
"boleh deh daddy tunggu al mau siap' dulu"tuturnya setelah itu ia langsung berlari ke lantai dua.
S
K
I
P
Saat ini axel dan alvino sudah berada di sebuah kafe yang cukup terkenal.
"permisi mau pesan apa"tanya seorang pelayan di kafe tersebut..
"hmm kopi latte satu kamu apa al?"tanya axel kepada al.
"mm green tea satu, es krim coklat 1, dan cake macha 1 udah itu aja"tutur alvino.
"ok saya ulangi kopi latte 1,green tea 1,es krim coklat 1,dan caje macha 1 ada yang lain?"tanya pelayan.
"itu saja"ucap axel singkat.
"ok silahkan ditunggu"ucap pelayan tersebut lalu pergi.
Beberapa menit kemudian.
"pelmisi ini pesanannya."ucap seorang pemuda.
"eh andre?"ucap ragu alvino.
"eh abang al, iya ini andle."ucap andre.
"kamu kerja di sini?"tanya alvino ragu karena takut menyinggung andre.
Andre yang mendengar pertanyaan itu pun hanya mengangguk setelahnya ia melanjutkan pekerjaannya.
Skip
Sekarang andre dalam perjalanan pulang karena jam kerjanya telah selesai namun saat melewati gang kecil tiba-tiba ia mendengar suara.
"tolong~ tolong~"ucap lirih seseorang.
Saat andre mendekat tiba-tiba tangannya ditarik dan mulutnya dibungkam.
"hmm lepas"ucap andre sedikit tidak jelas.
"kena kau sekarang serahkan semua benda berhargamu"ucap orang tersebut.
Andre yang sudah pasrah, namun saat akan mengeluarkan uang di kantung celananya Tiba-tiba.
Bugh
Bugh
Terlihat seorang pemuda dan pria paruh baya dimana si pemuda sedang menghajar perampok tadi sedangkan pria paruh baya tersebut mendekati andre.
"kamu tidak apa-apa?"tanya pria paruh baya itu dengan datar namun jika diperhatikan matanya tersirat kekhawatiran.
"mmm ngak papa andle baik-baik saja om"ucap andre meyakinkan walaupun sebenarnya andre sedikit syok.
Setelah beberapa menit pemuda yang menghajar perampok tadi mendekati mereka menanyakan keadaan andre dan setelahnya mereka membawa andre pergi dari gang tersebut meninggalkan si perampok yang tak sadarkan diri.
Yang nebak pemuda dan pria paruh baya itu adalah alvino dan axel maka jawaban kalian benar.
Flashback
Setelah makanan mereka datang axel dan alvino menikmati pesanan mereka sambil memantau andre.
Skip
Setelah menunggu beberapa menit mereka melihat andre yang keluar kafe untuk pulang, merekapun memutuskan untuk mengikuti andre untuk memastikan tidak terjadi hal yang tidak di inginkan ini usulan alvino.
KAMU SEDANG MEMBACA
babyboy (baby eza)
أدب المراهقينTentang kehidupan andre (eza) yang diangkat menjadi bungsu kesayangan di keluarga terpandang,terkejam dan terkenal. Dengan masalah kecil. Penulis amatir dengan tulisan pertamanya. Terima kasih yang sudah baca, vote, coment and follow akun ini. H...