S
E
L
A
M
A
TM
E
M
B
A
C
A
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat bertatapan eza langsung berlari namun berhenti setelah mendengar teguran dari sang abang yang masih berdiri di depan pintu karena itu eza berjalan menuju pemuda tersebut lalu memeluk pemuda tersebut layaknya teletabis (bener kan tulisannya?).
"nono"ujar pemuda tersebut yang tak lain adalah saka adik kembar raka namun keduanya memiliki sifat yang berbeda. Nono itu panggilan sayang dari saka untuk eza ya.
Mari kita berkenalan dengan si kembar dari keluaga ariko.
Raka ariko dan Saka ariko adalah saudara kembar identik yang memiliki sifat berbeda. Raka ariko lebih tua 10 menit dibanding saka memiliki sifat yang ceria,jahil,cerewet,lembut dan banyak tingkah. Berbeda dengan Saka yang dingin,irit bicara, dan sedikit kaku.
Yang bingung aku jelasin jadi waktu awal masuk sma saka mengikuti pertukaran pelajar selama satu semester sedangkan eza baru masuk sma setelah mengikuti akselerasi itu pas semester kedua.
Aku juga mau menjelaskan awal bertemunya eza dan teman-temannya. Waktu sd eza itu adek kelasnya kembar S dan A. Dan kembar S dan A ini emang sahabatan kan. Nah ketemunya itu waktu si eza dibully dan sikembar dan A itu lihat nah akhirnya mereka nolongin eza dan dari sana lah eza dan si kembar SA berteman sampai sekarang.
Oke lanjut.
"abang aka, nono kangen banget sama bang aka" lirih eza masih memeluk saka dengan erat.
"aka juga rindu sama nono. Nono baik-baik aja kan? " tanya saka.
"he'em nono baik, kalau bang aka bagaimana? " tanya balik eza.
"hmm" jawaban singkat dari saka.
"disana ada yang ganggu bang aka? Kalau ada nanti nono pukul. " ucap eza dengan semangat.
Membuat saka tersenyum selama pertukaran pelajar saka selalu ingin cepat pulang karena ingin bertemu nono kesayangannya. Saka sebenarnya tidak ingin ikut walau ditunjuk oleh guru namun ketika eza yang meminta dia dengan senang hati mau mengikuti kegiatan tersebut. Kalau ditanya dia akan mengatakan "apa sih yang gak buat nono" saka menganggap nono/eza adalah adek kesayangannya.
"siapa sih yang berani ganggu si kulkas. " bisik raka setelah menyimak sedari awal. Sedangkan neo sudah ke kelasnya setelah mengantar kedua adeknya.
Kring kring
Bel masuk berbunyi setelah itu eza duduk di tempat duduknya begitu juga yang lain. Tak lama guru datang dan pembelajaran pun dimulai.
Skip
Saat ini eza dkk dan neo dkk sedang berada di kantin dengan eza yang terus menempel pada saka membuat abang eza cemburu.
Setelah semua orang sudah mengambil makanan masing-msing eza mengeluarkan kotak bekalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
babyboy (baby eza)
Teen FictionTentang kehidupan andre (eza) yang diangkat menjadi bungsu kesayangan di keluarga terpandang,terkejam dan terkenal. Dengan masalah kecil. Penulis amatir dengan tulisan pertamanya. Terima kasih yang sudah baca, vote, coment and follow akun ini. H...