"kak, basket yuk?"
jeno merengut, ini masih pagi buta banget, masih jam 3 dini hari banget, si adek kedinginan terus nyusul jeno ke kasurnya, dia peluk jeno dan sayangnya jeno kebangun.
begitu kebangun, bukannya disuruh tidur lagi, malah diajak basket.
"jisung, ini masih pukul 3 dini hari. kakak mau balik tidur"
"nanti jam 5 deh kak, lagian kan libur juga"
jeno perlahan nutup matanya "kakak nanti pagi ada janji sama kak mark, mau ke toko buku"
jisung merengut, meluk jeno makin erat, kesannya malah kaya ngebekap jeno anjer, y gimana ngga coba? masa muka jeno dipeluk di dada bidangnya itu. sesek tau kaga
jeno cemberut dan rada mundur "kakak mau bobo ih !"
"lo nanti ke toko buku? ga bisa sorean aja?"
jeno ngegeleng "kakak udah janji sama kak mark"
"gua kangen lo kak.. please?"
"tapi... tapi kakak udah janji.. atau kamu mau ikut ke toko buku sekalian? kakak traktir deh"
jisung diem aja, kesel dia.
jeno akhirnya ngehela nafas, dia bangun dan puk-puk pahanya "bobo sini, jisung kangen kakak kan?"
si jisung nurut aja, seneng, masih kesel. "kakak kan ada janji sama kak mark, nah, janji yang udah diucapin ga boleh diingkarin. okay?"
"tapi kan gua kangen lo kak.. masa ga bisa batalin kak mark lo itu demi gua?" jisung cemberut, kesel ama si mark, padahal kenal aja kaga deket, tau doang.
masih duduk dengan posisi kepala jisung di pahanya, jeno ngelus kepala si adek "kakak udah janji sayang, masa kakak ingkar janji?"
"yah kakk, ingkar sekali aja demi gua? please? gua janji jadi anak baik deh abis ini. yaa?"
"ahaha iya deh, tapi kakak bilang ke kak mark dulu ya? owkay owkay ?" jeno terkekeh, adeknya lucu bgt brodi.
aslinya agak cabul 😁
dikit, ga ngaruh
"oke" jawabnya.
kemudian jeno ngambil hp nya dan chat si Mark
captain, morks
pagi sayangnya adeeeek
hello hello ?
get up captain !morn, love.
i've already gotten up
km udah siap?kak mark . .
puppy wants to tell u BUT BUT plowmise u won't be angwy ?apaa sayang?
yash, kak mark promises.adek sepupu aku ngajak quality time
jadi..
hehe
hehehehe
:(
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊akel | 𝐌𝐚𝐫𝐤𝐧𝐨
Hayran KurguKAK MARK PR NONO BELUM SELESAI -𝐉𝐞𝐧𝐨𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐤𝐬𝐦𝐚𝐧𝐚 kalem dek , kakak ajarin sini , tapi nanti cuddle ya ? -𝐌𝐚𝐫𝐤𝐥𝐮𝐝𝐝𝐚 𝐑𝐚𝐣𝐰𝐚𝐫𝐚 cuddle cuddle ndasmu - Jeno anak gue-𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐚𝐬 𝐌𝐨𝐦 Om ga ikut ikut ya n...