2. Cium

12.6K 86 2
                                    

Alan mengerutkan keningnya bingung, pasalnga zicy menangis sesenggukan setelah dia iseng mencium pipi super lembut itu. Dia harus bagaimana ? Baru kali ini dia berhadapan dengan pacar cowok err intinya itu.

"Hiks .. lo jahat banget sih" zicy memukul mukul dada alan.

"Eh maafin gue, ada yang sakit? Bagian mana?" Alan memeluk zicy penuh kasih sayang.

"Hiks hiks" zicy senantiasa menangis, membuat kemeja hitam alan tertumpah banyak ingus dan air mata.

"Jangan nangis, gue gasuka"

"Gue takut lo mau perkosa gue" zicy blak blakan.

"Ahahahahaa" tawa alan menggelegar, membuat zicy memundurkan wajahnya.

"Yakali, gue tau lo belum siap"

Alan memindahkan badan mungil zicy menuju pangkuannya, zicy tak menolak sama sekali. Kini mereka berdua berhadapan dengan alan menangkup wajah mungil zicy dengan kedua tangannya yang besar. Dahi mereka saling menempel sehingga bisa merasakan masing masing nafas.

"Jangan nangis lagi" hibur alan sembari mengusap bekas air mata zicy.

"Gue takut"

"Takut kenapa hm?" 

"Lo katanya mau jadi sugar daddy gue, tapi kalo nanti lo ninggalan gue, gue ga sanggup"

"Belum dijalanin juga ko sudah overthingking"

"Tap ... tapi"

"Ssttt" alan menempelkan telunjuknya di bibir lembut zicy.

"Gue janji ga bakal ninggalin lo, mau ya kita jalin hubungan"

"Issshh nggak romantis banget sih lo baru kenal juga" zicy mencebik kesal, sangat imut.

"Oke besok gue bakal nembak dengan cara lebih romantis"

"Udah ah" zicy bersandar di dada bidang alan. Dia meminta supaya diajak keliling kota sampai dirinya terlelap. Sampai akhirnya matahari tenggelan dan dia tertidur dalam dekapan alan. Alan melepas sedikit ikatan dasi dan membuka 2 kancing kemeja atasnya.

Posisi ini sebenarnya membuat adiknya yang dibawah mengeras. Namun dia tak tega, melihat wajah kelelahan zicy. Alan mencium bibir ranum siswa di atasnya itu. Zicy sama sekali tak terbangun.

Aaahh sangat manis dan membuat kecanduan. Apakah zicy tak pernah merokok? Bibirnya lembut dan basah. Lidah alan semakin nakal dan masuk , melumat, mengabsen semua gigi zicy.

"Eeungghh" zicy mendesah dalam tidurnya.

"Sial" suara desahan itu membuat alan tambah terangsang. Baru cipokan lo ini padahal pemirsaahh. Jangan sampai zicy tau ya, ntar dia nangis air mata kalau tahu first kissnya diambil cowok.

Mulut nakal alan turun melumat leher putih perjaka itu. Membuat tanda biru kemerahan atau yang disebut cupang. Lampu merah berganti hijau, tangan kanan alan menyetir pelan pelan sementara tangan kirinya memeluk bayi imutnya.

Sesuai instruksi zicy sebelum tidur tadi mengenai alamat rumahnya , sebenarnya sudah sampai. Namun alan tidak membangunkan sang empu.

Alan menggesek gesekkan penisnya yang masih terbungkus celana dengan penis imut zicy yang masih terbungkus celana juga. Alan merem melek keenakan, sesekali dia melumat bibir ranum zicy. Penisnya menegang dan berkedut kedut keenakan.

"Aauhh eungghh" zicy melenguh dalam tidurnya, dasar kerbau. Sudah digituin ngga juga bangun .

Sebuah cairan merembes, itu bukan milik alan, ternyata zicy menumpahkan spermanya. Alan tersenyum sinis dia menggigit bibir zicy keras dan akhirnya membuatnya terbangun.

"Eehh kenapa" zicy linglung dan memegang celananya yang basah .

"Lo ngompol?" Alan pura pura tak tahu

"Eh beneran gue ngga tau apa apa gue tadi cuman mimpi basah" zicy menjawab jujur

"Jadi lo mimpi basah? Apa yang lo impikan? " smirk alan

"Eeh eng enggak, yawdah gue pulang dulu ya om" zicy tersenyum canggung, dirinya sangat malu ketahuan.

Sebelun keluar mobil alan memasangkan jas yang ada di jok belakang ke pinggang ramping zicy, menyamarkan bekas air di celana karena dirinya.

🐿🐿🐿

ZICY Punya ALANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang