Alan memasuki bilik terdekat, dirinya memeluk zy erat, membuat zy hendak berteriak namun urung karena ada orang lain di ruangan itu. Alan mengunci bilik toilet lalu tersenyum penuh kemenangan.
Alan memeluk erat tubuh zy dari belakang, membuat zy merasakan garuda milik alan membesar. Alan menurunkan celananya dan celana zy. Zy menoleh sambil menggelengkan kepala, dia tidak mau.
Alan tak menggubris, 2 jari dia masukkan dengan gerakan menggunting ke hole zy. Zy menutup mulutnya sendiri dengan kedua tangannya supaya dia tidak berteriak. Sumpah , sakit sekali karena baru saja sembuh.
Alan melumat leher belakang zy dan meremat remat penis kecil zy serta memainkan nipple zy. Zy mendelik kaget sambil mengucurkan air mata kesakitan.
Beberapa orang masuk ke toilet tersebut , sehingga suara terdengar ramai di luar.
Dengan tergesa gesa alan menjebol lagi zy dari belakang. Zy berteriak tertahan sambil berpegangan pada wc duduk. Posisi doggy style ini sangat menguntungkan alan. Alan menggenjot pelan zy.
Zy terus menahan desahannya dengan cara menggigir bibir dalamnya sampai berdarah.
"Aahhk-" zy mencapai pelepasannya dan mendesah keras. Untung saja toilet sudah sepi.
"Iyaah babe keluarkan desahanmu" alan bertambah semangat dan menghentakkan kuat penisnya sampai perut zy menonjol.
Dia menampar gemas bokong zy.Zy mendesah desah sakit sekaligus nikmat. Alan menarik wajah zy dari belakang dan melumat bibir zy brutal. Bau anyir dari bibir zy membuat alan lebih bernafsu.
"Plop plop plop" bunyi penyatuan mereka terdengar ke penjuru toilet.
"Aaagghhh" alan menggigit punggung zy ketika mencapai puncak.
"Crottrrr" kemudian spermanya keluar sampai menetes.
Alan duduk di atas wc duduk dan menarik zy menuju pangkuannya, kini keduanya berhadapan. Masih dengan penis titan yang berada di hole zy, alan memeluk sang pacar erat.
"Hikss" zy menangis tersedu sedu membasahi dada bidang alan yang mengenakan kemeja hitam untungnya. Penampilan zy sudah amburadul celana dan kaosnya entah kemana. Sedangkan alan masih rapi berkemaja dan celana agak diturunkan. Membuka celah bagi penisnya untuk masuk ke sarang.
"Maafin aku honey" alan menciumi kepala zy.
'Lo jahat banget si anjing, baru aja dikasi makan udah digenjot aja' batin zy namun yang keluar hanya isak tangis.
"Udah ya nangisnya, ntar aku beliin full set alat gaming buat kamu" alan menangkup wajah mungil zy yang memerah dan berkeringat, membuat adiknya mengeras melihat wajah zy.
"Beneran om??" Mata zy berbinar senang, pasalnya dirinya senang bermain game.
"Iyahh, tapi ada syaratnya" alan tersenyum nakal.
"Iisshh usil banget sih" zy memukul dada bidang alan karena penis alan tiba tiba menyentak holenya dengan keras.
"Janji ya habis inu beliin aku"
Alan mengangguk ringan dan tertawa lepas pasalnya kini zy yang bergerak sendiri diatas tubuhnya.
Zy merasa banyak kupu kupu beterbangan di perutnya karena melihat alan tertawa lebar.
"Aahh ahh" zy menggejot penis alan.
"Aauhh Ganteng banget sih sayanghhnya akuhh ahh" zy mengulum nipple alan .
Tangan alan memegang pinggang zy membantu zy menaik turunkan tubuhnya dengan cepat.
"Ggrhh ugh" alan merem melek menahan gejolak kenikmatan.
"Qaaahhh eenghhh"
"Hhmmhh aaah aahhh"
"UGH"
"AAAAHHHHH AAHH AHH"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZICY Punya ALAN
Teen Fictionbocil harap menjauh 🔞❌ banyak typo bertebaran ☐ cerita haram jangan dibaca klo g kuat ⚠⚠⚠ sudah diperingatkan masih melawan? ❌ selamat membaca kalian semua 🐿🐿 menceritakan tentang lelaki manis dan imut yang masih polos polos bego dipertemukan d...