8. Pagi pertama (2)

7.2K 44 0
                                    

Alan mengangkat kedua kaki jenjang zy, membuatnya bertengger di kedua bahu lebarnya. Seperti pemanasan darinya sudah cukup, karena dirinya juga sudah tidak sabar. Alan melumat singkat bibir manis itu

"Kalau sakit teriak, gigit, jambak atau lampiaskan padaku " bisik alan

"Nggh ak aku takut "

" ngga sakit kok"

Alan mengerang keras pasalnya penisnya tidak bisa masuk ke hole zy. Bahkan kepalanya saja tidak bisa masuk. Zy meracau tak jelas merasakan ada yang berusaha merobek miliknya.

" JLEBBB" kepala penis alan berhasil masuk. Itupun kepalanya saja.

"Aaahhh hikss hikkss" zy merasakan sakit yang luar biasa, dirinya seperti dibelah dua. Omong kosong yang katanya tidak sakit. Alan menciumi bibir zy sebagai penetrasi . Setelah zy agak tenang dia memasukkan batangnya perlahan.

"JLEBBB" kinj miliknya berhasil masuk sepenuhnya. Bisa dirasakan ada darah yang mengalir dari hole zy.

"Aaaahh hikss sakitt udahh hiks" zy tak berhenti menangis.

"Bentarhh" alan merasakan miliknya dijepit sangat kuat dan disedot dengan kuat. Sumpah hole zy kecil sekali seukuran jari telunjuknya dimasuki penis seukuran bola kasti. Bisa dibayangkan?

Zy tak berhenti menangis. Kuku panjangnya menancap di bahu alan sampai membuat sang empu berdarah. Sumpah ini sakit sekali.

"Hiksss udahh shikss"

"Tahan by" alan menciumi lelehan air mata zy.

"Hikss kalau tau gini aku ga mau bangsatthh hikss aah"

"Sebentar lagi nikmat okey"

"Hiksss kamu pembohong hiks" zy menggigit bahu alan sampai berdarah lagi. Alan tersenyum miring, zy sangat kasar ternyata.

"Tenang hm"

Alan memaju mundurkan penisnya secara perlahan. Dan merem melek karena merasa sangat nikmat. Ini adalah kenikmatan yang selama ini belum pernah ia rasakan.

"Aahh hikkss" zy menjerit jerit histeris merasa miliknya perih.

Alan memeluk erat zy, membuat penyatuan mereka lebih dalam dan bergerak mulai cepat. Penisnya menumbuk sampai pangkal.

"Eunghh hikss aahh" rasa sakit zy dibarengi dengan rasa nikmat yang belum pernah ia rasakan. Dia bingung sendiri dengan rasa yang dia terima. Seperti ada ribuan kupu kupu terbang di perutnya. Miliknya terasa penuh, perih , sekaligus enak.

"Ggrrhh" milik alan tersedot dan berkedut kedut membesar.

"Aaahhh ngghh"

"Ugh"

" hhfff nghhh uuhh hhhh"

"Aaaahh aahhh"

"Ssshhh"

"Mmhh mphhghh" zy kaget dengan serangam bertubi tubi alan yang melumat kasar bibirnya, membuat berdarah.

"Aaahhhhh" alan masuk sangat dalam. Zy menjambak kuat rambut alan sampai membuatnya rontok beberapa helai.

Alan berubah brutal sampai menbuat ranjang zy berdecit decit. Gerakan alan cepat dan tergesa gesa mencapai pelepasannya. Alan mengemut jempol kaki zy dan menggigitnya keras. Sementara zy dibawahnya menjambak rambut indah alan, tapi alan tak merasa karena dirinya dikuasai rasa nikmat yang tiada tara. Zy terus mendesah dan meracau tak kuat menahan nikmat yang menderanya.

"Aahahhhh "

"Panggil namaku babe"

"Aahh ALAANNNHHH eungghhh"

Alan menambah kecepatannya sampai melampaui batas karena semangat.

"Grrrhhh "

" hngghhh aahhnngh"

"Plop plop plop" bunyi penyatuan mereka.

"Cit cit cit" bunyi kaki ranjang yang ikut bergerak cepat.

" GGRRHHH" Alan menyentak kuat tubuh zy dan sangat erat memeluk .

"AAHHHHH"

" CRROOOTT CROTTTT" sperma hangat alan menyembur sangat deras di dalam perut zy, sampai mengalir keluar. Sperma zy juga keluar merember di kasur.

"Hhhh hhh" zy mengambil udara sebanyak banyaknya dia sudah pelepasan 5 kali sementara alan baru sekali.

"Enak hm?" Alan menciumi mata zy, merasakan cairan cintanya memenuhi perut zy.

Zy tak kuasa untuk menjawab, dirinya seperti diremukkan habis habisan.

"Mau lagi hmm?" Milik alan sudah tegak lagi di dalam lubang surgawi.

"Bentarhh masih sakitthh"

Alan tak menggubris zy dan mulai bergerak lagi.

"Plop plop"

"Aahh hngghh hiks nggh hiks"

"Cit cit cit"

"GRHH"

"Aungg ahh"

🐿🐿🐿

ZICY Punya ALANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang