"Gak bisa dibiarin lagi kalau kayak gini jae, kita harus laporin mereka ke polisi!"
"Apaan sih kak Yoshi, udah ih gak usah!"
"Tapi ini gak bisa dibiarin terus kayak gini, makin hari dia makin ngelunjak!"
"Pokoknya gue gak mau tau, kalau kakak sampe berani laporin mereka, kita putus hari ini juga! Eh?"
"Putus?" Tanya Jaehyuk tiba tiba "emang sejak kapan kalian pacaran?"
"Gak gak, kakak s─"
"Dua bulan yang lalu, tepatnya pas kita lagi di Jepang," Yoshi memotong ucapan kamu
"Kak Yoshi?"
"Gapapa sayang, biar kakak mu tau apa yang sebenarnya terjadi!"
"Kakak marah yah sama adek?"
Dari sorot matanya sih kayak orang yang lagi mendem amarah, tapi pas ngomong lain lagi ceritanya "kata siapa kakak marah? Kakak gak marah kok, kamu pantes bahagia kali ini dek!"
"Kakak?"
"Dan gue juga minta tolong sama lo yos, buat terus jagain terus adek kesayangan gue dan ayah ini dan awas aja kalau lo sampe buat dia menderita! Gue gak bakalan maafin lo!"
"Kalau gue udah mutusin macarin anak orang, tandanya gua siap buat jaga dia dan Insyaallah gue gak akan buat dia menderita karena gua beneran sayang sama dia!"
"Gue pegang janji lo yos!"
"Tunggu, emang janji bisa dipegang ya? Minimal bukti lah!" Ucap kamu sedikit nantang-in
"Oh kamu mau bukti?" Tanya Yoshi jail "jae boleh kan?"
"Boleh tapi jangan yang diluar batas wajar."
Dan lo mau apa yang dia lakuin? Dia cium kening gua, untung aja gak─skip!
Sumpah muka kamu pasti udah kayak tomat gara gara kelakuannya ini. Jaehyuk sih yang ngeliat cuma syok sedikit tapi langsung terkekeh setelahnya.
"Udah percaya kalau kakak beneran sayang sama kamu?"
"Err anu, anu kak, gue, per─caya!"
"Kalau kamu gak percaya, kakak bisa lakuin lebih dari ini!"
Jaehyuk langsung melotot mendengar temannya berbicara seperti itu pada kamu, namun orang yang dipelototi hanya cengengesan tak berdosa.
"Gak gue bercanda jae, mana mungkin gue melecehkan orang yang gue sayang sebelum dia bener bener jadi milik gua! Gue bakal terus ngejaga dia sampai dia bener bener ditakdirkan sama Allah buat Fira jadi milik gue!"
Perempuan bodoh mana yang diperlakukan seperti itu tidak menangis? Se kuat kuat nya kamu kalau ada yang ngomong kayak gitu ke kamu, kamu juga pasti nangis.
Seperti sekarang ini, kamu bener bener nangis dihadapannya, mereka yang mendengar hanya menatap kamu bingung, mungkin ini pertama kalinya buat mereka liat kamu nangis setulus ini, biasanya kan kamu cuma nangis bohongan kalau lagi main sama Haechan, tapi itu dulu.
"Kamu kenapa nangis dek?" Tanya Jaehyuk sambil terus menenangkan kaamu
"Ih kakak mah masa sih gak peka? Gue nangis gara gara terharu tau! Sejauh ini yang bisa ngomong kayak gitu cuma ayah sama kakak, tapi sekarang kak Yoshi juga ikut ngomong gitu yang bener bener buat gue terharu! Andai aja ayah ada disini, pasti adek bakalan tunjukkin kak Yoshi ke ayah!
Makasih ya kak karena lo mau nerima gue apa adanya, disaat ada banyak orang yang berusaha nge hina gue dan tapi lo dan yang lain enggak! Lo justru malah melindungi gue! Dan gue juga bener bener sayang banget sama lo, kak!"
Yoshi gak ngejawab, tapi dia langsung peluk kamu erat, seperti tidak ingin melepaskan.
"Bukan cuma kamu yang sayang sama kakak, tapi kakak juga lebih lebih sayang kamu!"
Dan mereka yang tengah berpelukan itu telah lupa kalau masih ada Jaehyuk disini.
☆☆☆
"Makasih ya kak, berkat kalian gue bisa pulang lebih cepat dari rumah sakit!"
"Sama sama cantik, kakak juga mau ngucapin terimakasih karena kamu udah mau terbuka sama kita," ucap Jaehyuk sambil mengusap surai hitam milik gua "seterusnya kamu bisa kan buat terbuka kayak gini?"
"Okey!"
Tak sampai 10 menit akhirnya mereka sampai dirumah anak wayv yang lumayan megah, semua orang berada di luar rumah untuk menyambut kedatangan gua.
Agak alay sih kalau menurut kamu, tapi mau gimana ya? Punya saudara dan teman alay itu memang begini konsekuensinya.
"Alay banget lo semua, masa pake disambut segala," ucap Fira setelah turun dari mobil yang masih dipapah oleh Yoshi "dan kenapa ini rumah jadi bener bener alay gini, ya ampun!"
Dan lihatlah! Dekorasi rumah ini dipenuhi dengan balon balon yang menghiasi sekitar dinding dan semua hiasan lainnya pun ikut terpasang.
Kan kalian mau tau kenapa ini kamu sebut alay, ya karena semua dekorasi nya warnanya pink woy! Mereka pikir kamu bocah tk yang lagi ngerayain ultah apa? Padahal kamu cuma pulang dari rumah sakit, bukannya mau pesta! Begini nih kalau kelamaan menjomblo!
"Gapapa sih fir, kali kali." Yang ngomong sumpah minta dilempar lampu tiang yang ada disebelah kanan kamu, untung ganteng
"Kali kali ndas mu botak!"
Sementara orang yang disebelah kiri kamu cuma menatap kamu, lebih tepatnya luka di kepala kamu sambil terus tersenyum jail, ya kayak gemes gitu sama lukanya.
"AW SAKIT HAECHAN GOBLOK!!" dan yang dari tadi kamu bayangin, kejadian juga. Dia beneran toal toel luka kamu sampe perban nya berubah warna jadi merah walaupun gak banyak
"YAH DARAHNYA MUNCUL LAGI, TOLOL LO MAH!!"
"Awas lo ya pokoknya gue bakalan bikin kepala Lo lebih parah dari luka gue!"
"LARI!!"
tbc.
don't skip vote + comment, okay?
love u all❤️─ september 31, 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒊. hinaan : yoshinori
Humor"Pokoknya gue gak mau tau, kalau kakak sampe berani laporin mereka, kita putus hari ini juga! Eh?" "Putus? Emang sejak kapan kalian pacaran?" ー hiatus & random typing ! ー Start: february 18, 2022 Ending: