🔥13

268 6 1
                                    

HAI HAI BUBAAAA!!👋🦁



APAKAH KALIAN SENANG TINA UPDATE LAGI??



AKU DOUBLE UP LOHH HARI INIII!! JADI KALIAN HARUS VOTEEE OKEEE!! SEDIKIT MEMAKSA GA NGARUHHH🤭🤭


WAHH!! UDAH SIAP SPAM COMMENT DI TIAP PARAGRAF GA NIH?


BUBA JANGAN LUPA VOTE YA DIBAWAH!! WAJIB BANGET TAU HEHE!


MAU BUAT TARGET NIH, KALAU VOTE DAN COMMENT NYA TEMBUS 2K TINA UPDATE MALAM KAMIS OKK!!!


HARGAI PENULIS YAAAAA, DENGAN CARA VOTEEE!!


Selamat membaca!!!












READYYYY!!!!🔥








OK LET'SSS GOOO!!🔥🔥









____HAPPY READING____

Saat ini kelas 11 IPA 1, Mengadakan konser dadakan yang di ketuai oleh vino, sang biduan. Seperti sekarang ini, vino sedang bersiap-siap dengan sapu yang ada di tangannya itu sebagai mic nya. dan ia tidak lupa untuk mengetes-ngetes suara nya itu untuk ia bernyanyi nanti.

"TO WA GA PAT!" Ucap arthur, sembari memukul-mukul meja yang tepat dihadapan nya itu.

"MAMAMA....MAU MAKAN MAU MINUM BIKIN SENDIRI!" Suara vino mengelengar di setiap ruangan tersebut saat menyanyikan lagu dari  "Dadido" yang berjudul "ACA ACA NEHI NEHI" itu sambil memegang sapu di tangan nya.

"CUCI BAJU CELANA! NYETRIKA PUN SENDIRI!" Di ikutin arion sambil memeragakan tangan nya seperti mencuci baju.

"APA LAGI BILA TANGGAL TUA MENDEKATI!" Lanjut gavin dengan ekspresi yang menghayati.

"AKU BAGAI BUJANGAN YANG TAK PUNYA ISTRI...!!" arthur yang tiba-tiba melanjutkan lagu tersebut membuat mereka melirik ke arah pemuda tersebut yang masih memukul meja.

"NASIB...!!" Teriak se-isi kelas tersebut yang juga ikutan menyanyikan part lagu yang mereka sangat tahu.

"MEMANG NASIB JADI BEGINI...!!" Sahut gibran tiba-tiba sambil memegang sebelah dada nya dengan dramatis.

"SEMUANYA APA-APA KU LAKUKAN SENDIRI...!!" Vino memainkan sapu nya sebagai gitar yang berada di tangan nya itu.

"LAMA-LAMA MUMET JUGA EH KALAU BEGINI...!!" Lanjut arion sembari memegang kepala nya.

"BISA TALAK TILU TALAK TILU...!!" Seru gavin mengangkat kedua tangan nya sambil melompat-lompat seperti monyet yang ingin meminta makanan.

"ALALA TUM JAHE JAHE ACHA ACHA NEHI NEHI!! ADU BIYUNG INYONG ORA SUDI...!!" Lanjut mereka bersamaan sambil memegang kedua bahu mereka, lalu kelima nya menggoyang-goyangkan pinggul mereka ke kanan dan ke kiri membuat sekelas heboh dengan aksi kelima nya.

Murid-murid yang berada di kelas tersebut pun ada yang ikut bernyanyi bersama. Ada juga yang merekam konser dadakan tadi dan di upload ke sosmed mereka.

Di sisi lain malvin, alvaska, dan devian. Mereka bertiga hanya melihat dan menikmati  konser dadakan tersebut yang di buat oleh ke lima teman nya itu di kursi mereka masing-masing.

"Terima kasih, terima kasih semua nya" ucap arthur, lalu ia membungkukkan badan nya setengah kepada teman-teman sekelas nya itu. Dan juga ia tidak lupa melambaikan tangan nya kepada gadis-gadis di kelas tersebut.

ALVASKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang