🔥10

343 12 0
                                    

Hai gaess aing kembaliii lagi

Aing datang untuk up huhu

Siapa yang udah nunggu alvaska update???

Jangan lupa bintang dan komenan kalian adalah SEMANGAT aku untuk buat cerita.

Kalau tak ingin baca, setidak nya hargai penulis ya, dengan cara ngevote cerita ini makasih🙏☺️








READYYYY!!!!🔥







OK LET'SSS GOOO!!🔥🔥




____HAPPY READING____





Setelah menunggu yang lain bergantian untuk balapan, Maureen kini bersiap-siap dengan motor hitam nya itu. Ia melirik diujung sana ada dua motor yang sedang adu kecepatan. dan salah satu dari motor tersebut sampai ke finish.

Maureen dan motor nya langsung ketempat garis start, tiba-tiba sebuah motor berwarna merah hitam berhenti disamping motor Milik gadis itu.

Dan pemilik motor yang ada disamping nya ini langsung membuka kaca helmnya. Hanya terlihat kedua matanya dan alisnya saja.

Gadis itu tau, siapa yang ada diatas motor tersebut. Ia hanya melihat sekilas lalu kembali memandang kedepan.

"Kalau lo kalah!? Lo harus jadi babu gue!" Ujar pemuda itu. Ia tersenyum miring dibalik helm tersebut.

"Liat aja nanti siapa yang akan kalah!" Sahut maureen dengan nada bicara yang menantang kepada pemuda itu.

"MAUREEN SEMANGKAAA!!"

"EH SALAH, MAKSUDNYA SEMANGATTT!! JANGAN SAMPAI KALAH SAMA ANAK TITISAN DAJJ*LL!!" teriak megan yang heboh dipinggiran pembatas jalur balapan tersebut. Ia sekarang seperti supporter yang sedang menyemangati sahabat nya itu.

Lalu seorang gadis cantik datang dan berdiri ditengah-tengah keduanya sambil membawa bendera yang kini ia pegang. Gadis itu mulai menginstruksi keduanya untuk memulai balapan.

Dan dalam hitungan

1

2

3

Tettttt!!!

Keduanya pun langsung menancapkan gas motor mereka. Keduanya saling menyalip, tak memberikan celah satu sama lain untuk duluan.

Di sisi lain, maureen menambahkan gas motor nya. Lalu ia menyalip motor yang ada didepan nya itu. Membuat pemuda itu kesal dibalik helm tersebut.

Pemuda itu berkali-kali ingin menyalip, tetapi ia tidak bisa. Karena, selalu saja dihalangin oleh gadis didepannya itu.

Finish hampir terlihat didepan sana, membuat maureen langsung menambahkan kecepatan motornya. Ia tak boleh memberi celah sedikit pun untuk lawan nya ini.

Beberapa detik, akhirnya Maureen sampai ke finish terlebih dahulu. Ia memenangkan balapan tersebut. Setelah gadis itu sampai ke finish, tiba-tiba motor pemuda tadi sampai juga ke finish.

Pemuda tersebut langsung melepaskan helm nya dengan kasar, ia menghampiri maureen yang berada diatas motornya itu.

"Selamat buat lo" kata pemuda itu. Ia mengulurkan tangan nya kearah maureen.

"Thanks" maureen menjabat uluran tangan tersebut, lalu ia melepaskan nya.

Megan yang sedari tadi, ada dipinggiran pembatas jalur pun menghampiri kedua nya.

ALVASKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang