🔥5

639 40 2
                                    

Haiiii semuaaaaa gimana kabarnya?!!!!





Gimana sekolah kalian?




Bagaimana malam minggu kalian semua???


Semangat sekolahnya buat kalian yang masih sekolahhh!!!

  Bintang dan komenan kalian adalah SEMANGAT aku untuk buat cerita








READYYYY!!!!🔥







OK LET'SSS GOOO!!🔥🔥















____HAPPY READING____








Sesudah mereka membersihkan badan, ketiganya langsung menuju kemeja makan. Dan dimeja makan sudah ada mamah kania yang sedari tadi menunggu mereka disana.

Kania yang melihat ketiganya berjalan kearahnya langsung menyuruh mereka duduk dan makan malam bersama. "sini-sini, ayok kita makan, mamah sudah siapkan makanan kesukaan kalian" wanita paru baya itu pun memberikan nasi kepiring mereka masing-masing.

"Wah enak ni" ujar riano sembari mendudukan dirinya dikursi.

Kania yang mendengar hal itu tersenyum. "Pasti dong, kan yang masak mamah, pastinya enak".

"Ya udah ayok makan, ni punya riano" mamah kania memberikan piring yang sudah ada nasi dan juga lauknya keriano.

"Makasih, mah"

"Ini punya kamu, zayyan. Dan ini punya kamu ureen"

"Makasih mah" jawab mereka bersamaan.

Mereka berempat makan dengan hikmat dan juga dalam keheningan. Hanya ada suara sendok yang berdenting mengenai permukaan piring. Beberapa menit mamah kania angkat suara.

"Ayyan sama ureen besok kan masuk sekolah lagi kan?" tanya mamah kania sambil melirik kearah keduanya.

"Kan pas hari itu, kalian libur sekolah karena naik-naikan kelas, jadi kalian sudah siapkan perlengkapan sekolah atau belom?"

"Sudah mah" jawab mereka bersamaan.

"Oh bagus dong, jadi gak capek-capek lagi mamah beli perlengkapan kalian" ucap mamah kania sembari ber-oh setelah selesai makan.

"Oh iya, maureen kan udah pindah sekolah ditempat zayyan kan, mah?" Tanya riano membuat yang lainnya melihat kearahnya.

Mamah kania yang ingin kekamar mandi langsung menolehkan kepalanya. "Iya, apalagi besok hari pertama ureen masuk sekolah barunya" jawab mamah kania, Setelah menjawab itu mamah kania masuk kedalam kamar mandi.

"Kok baru ingat ya, maureen pindah sekolah ditempat gue" gumam zayyan yang tidak didengar oleh mereka bertiga.

Saat mamah kania keluar dari kamar mandi. Paru baya itu langsung menyuruh mereka buat beristirahat setelah menyelesaikan makan malam. Karna zayyan dan maureen juga akan sekolah, dan itupun hari pertama masuk sekolah mereka, setelah libur. Lain lagi dengan riano, cowok itu kuliah mengambil jurusan manajemen, dan ia juga besok akan masuk pagi, jadi ia harus beristirahat.

Mereka bertiga masuk kekamar masing-masing setelah selesai makan malam. Dan juga beristirahat karena besok adalah hari yang sangat melelahkan bagi mereka bertiga. Mamah kania? Wanita itu malah menonton tv diruang tamu.




****

Pagi hari yang sangat cerah, dan matahari yang sudah menampakkan diri itu melewati jendela kamar milik gadis yang saat ini sedang tertidur dengan lelap. Gadis itu tiba-tiba mengeliat karena sinar matahari yang mengenai wajahnya, membuat ia terbangun dari tidurnya. Gadis itu bangun dan langsung duduk sambil bersandar pada headboard. Ia mengucek kedua matanya dengan bergantian. Ia langsung bangkit dari kasur dan berjalan kearah tirai jendela dengan sempoyongan, dan ia juga membuka kedua tirai tersebut secara bergantian. Dan terlihat lah matahari yang sangat cerah itu. Yang berwarna jingga.

ALVASKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang