Haiiii bubaaaa👋🦁
Ada yang kangen sama aku gak nih?🤭
Oh iya kabar bubaaaa gimana nih? Baik kan? Semoga aja pada baik ya
Gimana semalam liburan nya?
Bintang dan komenan kalian adalah SEMANGAT aku untuk buat cerita. AYOKKK DIVOTE!!🔥
Hargai penulis dengan cara vote ya, karna vote itu gratis!!
Selamat membaca bubaaa🦁
READYYYY!!!!🔥
OK LET'SSS GOOO!!🔥🔥
____HAPPY READING____
Pagi ini maureen berada di rooftop sekolah. Ia datang terlalu cepat, Dikarena kan zayyan yang terburu-buru ingin berangkat ke sekolah dengan cepat. Dan gadis itu tidak tau harus melakukan apa di kelas se-pagi ini. Jadi ia ke rooftop saja sambil menunggu bel masuk berbunyi.
Kini ia berdiri di dekat pembatas tembok rooftop tersebut. Sambil menikmati alunan musik yang masuk ke telinganya menggunakan earphone milik gadis itu. Dan ia juga memejamkan kedua matanya dan merasakan angin pagi yang menerpa wajah cantik itu.
Suara hentakan kaki dan juga suara seseorang yang grasak-grusuk yang ingin menuju ke rooftop, tidak membuat gadis itu terusik sama sekali Atau gadis itu tidak mendengar kerusuhan seseorang yang ingin berjalan menuju ketempat tersebut.
BRAKK!!!
Suara pintu terbanting itu berhasil membuat Maureen terkejut, padahal ia sedang mendengarkan musik dan volumenya lumayan full, tetapi kenapa gadis itu bisa mendengar bantingan pintu tersebut? Salah kan saja orang yang membanting pintu itu dengan keras. Dan untung nya saja pintu rooftop tersebut tidak terlepas dari tempat nya.
Gadis itu menolehkan kepala nya kearah suara tersebut. Lalu ia melihat delapan pemuda yang sedang menatap nya dengan tatapan bingung. Dan salah satu dari mereka ber-delapan menatap gadis itu dengan tatapan tajam milik nya.
"Siapa lo!? Kenapa lo bisa masuk kesini!?" Tanya pemuda yang memakai kaos dalaman berwarna putih itu dengan intimidasi.
Lain dengan teman-teman nya itu, mereka menatap kearah gadis tersebut sambil menunggu jawaban yang akan di jawab gadis itu.
Mereka adalah anggota inti VANGSTER yang berjumlah delapan orang. Mereka delapan disegani oleh satu sekolah SMA ANTARIKSA maupun diluar dari sekolah tersebut. Geng motor yang bernama VANGSTER itu diketuai oleh ALVASKA ALDEBARAN. Dan Geng motor tersebut mempunyai kekuasaan di daerah Jakarta selain geng motor yang bernama ANVILEC GANG. Mereka dikenal geng pertama yang paling sadis dalam tawuran atau berkelahi.
Selain dibelakang sekolah tempat mereka ber-delapan berbolos, rooftop juga termasuk tempat mereka bolos mata pelajaran, seperti sekarang ini, mereka ber-delapan saat ini sedang bolos mata pelajaran matematika.
Dan tempat itu juga adalah tempat terlarang buat murid-murid SMA ANTARIKSA, buat datang ke tempat tersebut. karena apa? Karena tempat tersebut adalah tempat tongkrongan anak inti VANGSTER atau berbolos pelajaran. Dan tidak ada yang berani sama sekali datang ketempat tersebut ataupun menginjakkan kaki mereka ke tempat itu. Dan itu pun mereka harus meminta izin dahulu kepada anggota inti VANGSTER.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVASKA [HIATUS]
Ficção Adolescente⚠️[FOLLOW DULU BARU BACA]⚠️ "Kalo mau mati, bilang gue" "Biar gue bantu" Ini ALVASKA ALDEBARAN. Tentang cowok dingin dan misterius, yang dipertemukan dengan cewek yang sama sifatnya dengan dirinya. "Bilangin gue mati, tapi dianya mati duluan ckk...