Haii semuaaa!!!
Gimana kabar kalian? Baik kah?
Atau sedang tidak baik?SEMANGAT SEKOLAHNYA YG LAGI SEKOLAHHHH!!!!🔥
BINTANG DAN KOMENAN KALIAN ADALAH SEMANGAT AKU UNTUK BUAT CERITA!!
READDYYYY!?
OK LET'SS GOO!!🔥🔥🔥🔥
__HAPPY READING__
Sesampai di kelas mereka berdua menaruh buku-buku tersebut di meja guru, di kelas aileen masih sepi hanya ada dua ataupun tiga orang yang berada di kelas itu. Itu pun murid yang ada di kelas tersebut adalah orang yang melaksanakan piket di kelas aileen.
"Eh makasih ya ren"
"Dah mau bantu, gue jadi ngerepotin lo nya" ucap aileen yang merasa tidak enak telah ngerepotin gadis itu.
"Hm"
"Lo kelas berapa, ren?" Tanya aileen yang kepo
"Satu"
"berarti sama dong, gue juga kelas satu" ucap aileen. "gue berharap lo bisa sekelas sama gue ya ren"
Maureen mengganguk. "ya udah gue dulu ai" pamit gadis itu dengan aileen.
Aileen melambaikan tangannya kepada maureen. "ok bay ren, sampai jumpa lagi"
"Makasih ya sekali lagi" ucap aileen.
"Iya" ujar maureen, lalu ia membalikkan badannya dan berjalan pergi meninggalkan kelas tersebut.
****
Sesampainya maureen didepan ruang kepsek, ia mengetuk pintu tersebut setelah mendapatkan jawaban dari dalam ia langsung masuk dan terlihatlah seorang bapak-bapak yang kini sedang membaca koran di kursinya.
"Pagi nak" sapa bapak tersebut yang sudah mengalihkan pandangannya ke arah gadis itu.
"Pagi pak" maureen berjalan ke arah bapak tersebut.
"Silakan duduk nak" bapak itu mempersilahkan maureen untuk duduk di kursi yang ada di seberang kursinya.
Dan maureen pun duduk dan menatap bapak tersebut dengan wajah datarnya.
"Kamu anak baru itu? Maureen firanti megantara kan?" Tanya bapak itu.
"Iya pak"
Bapak tersebut mengangguk dan langsung menelpon seseorang di seberang sana setelah itu, ia mematikan telepon tersebut dan kembali menatap maureen.
"Bapak sudah memasukkan kamu di kelas ipa 1, oke nak maureen" ujar bapak tersebut to the point langsung.
Maureen mendengar hal itu ia mengangguk sebagai jawaban dari bapak yang bernama pak iwan itu.
Saat mereka berdua berbincang-bincang tiba-tiba pintu kepsek terbuka dan terlihat seorang wanita yang memakai seragam guru.
"Pagi pak iwan" sapa wanita itu.
"Pagi buk"
"Ada apa ya pak memanggil saya, apakah ada yang bisa saya bantu pak?" tanya wanita itu kepada pak iwan.
"Hm ini buk del, ada anak baru yang akan jadi anak murid di kelas ibu" jelas pak iwan kepada wanita cantik itu yang bernama ibu della. Salah satu guru di sekolah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVASKA [HIATUS]
Teen Fiction⚠️[FOLLOW DULU BARU BACA]⚠️ "Kalo mau mati, bilang gue" "Biar gue bantu" Ini ALVASKA ALDEBARAN. Tentang cowok dingin dan misterius, yang dipertemukan dengan cewek yang sama sifatnya dengan dirinya. "Bilangin gue mati, tapi dianya mati duluan ckk...