🔥9

347 12 0
                                    


Haiiii semuaaaaa!!!!



Aku kembali lagi untuk meng-update cerita ALVASKA
HEHE😅😅





Siapa disini yang nungguin cerita ALVASKA??!!!








Maaf ye kalo lama up nya🙏😭, soalnya sengaja, biar saya tamat sekolah dulu, baru bisa up lagi. Tapii saya sudah tamat kok hihi, jadi bisa up seterus nya tanpa kendala😭😭





Oh ya gimana kabar kalian??








Bintang dan komenan kalian adalah SEMANGAT aku untuk buat cerita!!!🔥🔥

















READYYYY!!!!🔥













OK LET'SSS GOOO!!🔥🔥














____HAPPY READING____

Saat Maureen yang sedang tertidur dengan nyenyak itu, ada seseorang yang masuk kedalam kamar nya Maureen tanpa permisi. Dan membuat kebisingan, Maureen yang sedang tertidur itu, terpaksa membuka kedua matanya. Dan ia melihat sosok cowok yang sedang melompat-lompat diatas kasur tersebut membuat Maureen kesal. Karena gara-gara cowok itu melompat-lompat membuat badan gadis itu ikut terangkat karena ulah cowok itu yang melompat-lompat tak jelas.

"WOI KEBO! BANGUN LO! DAH JAM 7 MALAM NI!" Pekik cowok tersebut sambil melompat-lompat diatas kasur.

"Eungg" Lenguh Maureen. "Ckk lo bisa gak, kalo masuk tuh diketuk dulu!! Bukan maen main nyelonong aja!' ucap Maureen yang nampak kesal, ia ingin sekali mengumpati cowok yang kini ada didepannya itu.

Mendengar hal tersebut cowok itu menatap males kearah maureen lalu ia berhenti. "Makanya lo kalo tidur tuh jangan kayak orang mati! Gue dari tadi neriakin lo dari luar kamar gak juga nongol-nongol batang hidung lo! yah udah gue masuk aja kekamar lo!" jelas cowok tersebut yang ikut kesal terhadap gadis yang ada di hadapannya ini.

"Lo aja yang mati sana!!" Ketus Maureen, lalu ia turun dari atas kasur miliknya itu.

"Li iji ying miti nyenyenye, heleh bilang aja kalo lo tuh emang tidur kayak orang mati, ren" jawab cowok tersebut sambil mengikuti cara bicara maureen, lebih tepatnya menjulitin gadis itu

Maureen memutarkan kedua bola matanya males. "Emang lo mau ngapain kesini, ha?" Tanya maureen kepada cowok tersebut sambil membawa minum yang entah dari mana ia ambil, lalu ia meminumnya sampai setengah.

"Oh iya, gue lupa" ucapnya sambil menempuk jidatnya. "Gue sama zayyan mau main basket"

"Terus?"

"Jadi lo yang jaga rumah, soalnya mamah tadi pergi kerumah tante shinta" ujar cowok tersebut yang menatap kearah maureen.

"Terus mamah bilang, kalo mamah pulang nya besok siang" mendengar hal itu membuat Maureen mengangguk, lalu ia teringat kalau nanti malam ia bakalan ada balapan, membuat gadis itu tersenyum miring sekilas, tanpa terlihat sama sekali oleh cowok itu.

"Bagus deh pada pergi semua, jadi gue bisa balapan tanpa mengendap
-ngendap keluar rumah lagi" batin maureen

Soalnya gadis itu sering sekali balapan, setiap larut malam. Membuat ia harus keluar dari rumah mengendap-ngendap seperti maling.

"Eh dugong!! Malah ngelamun lagi lo!" Sentak cowok itu sambil menempuk bahu maureen.

"Iya gue dengar!" Jawab maureen datar.

ALVASKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang