05

1.6K 128 8
                                    

Hai hehe

Happy Reading

.
.
.
.


"rrrr"

"nnnn"

"Ish, rrrrrrrrr, bukan nnn. Dedek coba lagi! rrrrr gitu!"

"nnnnn, tu tan nda bica aban" ujarnya cemberut.

"Mamah! Ish, dedek goblog!"

Jeffran mendelik, "abang, mulutnya mau papah sentil yah"

"Tapi dedek gak bisa mulu papah!" sungut nya.

"Nanti juga bisa, abang gak boleh ngomong kasar ih, kasian dedeknya" ucap Tia.

"Mamah mamah, dede tan nda bica, tapi, tapi aban manah manah munu" ujar jevano yang udah siap mau nangis.

"Iya, nanti juga dedek bisa kok" ucap Tia nenangin anak bungsunya yang sekarang udah dua tahun kurang dua bulan itu.

Jadi gini...

Ini mereka ceritanya lagi kumpul di ruang keluarga nonton TV. Belum tidur. Dua krucil nya itu belum ngantuk katanya.

Tadi itu bang marka yang kesel lagi ngajarin adeknya supaya bisa ngomong yang bener. Tapi ya namanya juga masih kecil belum terlalu fasih.

"Pah, minggu depan kita jadi ke kampung?" tanya Tia pelan.

Jeffran noleh ke istrinya naik turunin alisnya.

"Kita mau ke kampung mamah?!" tanya marka exited.

"Iya" jawab Tia.

"Nanti mama sama papah bohong lagi" ujarnya cemberut.

"Nggak, beneran kok" kata jeffran.

"Bener mamah?" tanyanya sama si ibu.

"Iya bener" jawab Tia.

"Yeaaaaaayyy! Ke kampung" marka udah lompat lompat kegirangan.

Tia sama jeffran ketawa, seneng banget si abang keliatannya.

Gimana gak seneng coba kalo kata bang marka. Katanya kalo dedeknya udah satu taun mau ke kampung. Tapi apa? Sekarang dedeknya udah mau dua tahun baru mau kesana.

"Mamah tampun itu apa mamah" tanya jevano dongakin kepalanya liatin ibunya. Jadi posisinya jevano ada di pangkuan Tia, lagi netek.

Iya, jevano masih netek walopun asi nya Tia udah gak keluar. Udah ganti sufor kok, tapi gak mau berenti juga ngempeng sama ibunya.

"Kampung itu rumahnya mamah, disana ada ngke sama nnye" jawab marka yang matanya udah keliatan banget sayunya.

"Oooo, nte cama nnye, yan tua itu ya mamah?" tanyanya lagi dengan suara cadel khasnya.

"Kok tua sih dek" ucap Tia dengan kekehan nya.

"Mm, tan tanannya teniput mamah"

Entah jevano ngomong apa, tapi bikin Tia sama jeffran ketawa dengernya.

"Mamah dede nantuk mamah, hoaaam" Ujarnya.

"Yuk bobo yuk" ucap Tia.

"Em em!" jevano langsung ngangkat tangannya minta digendong sama papahnya.

Jeffran terkekeh, dan langsung ngangkat anak bungsunya itu.

"Yuk abang" Tia gandeng tangan anak sulungnya yang keliatan juga udah ngantuk banget. Maklum lah, udah jam sembilan malem.

Biasanya sih jam setengah sembilan anak-anaknya udah di suruh tidur. Mumpung tadi masih pada belum mau tidur, ya dibiarin aja asal jangan malem-malem banget lah.










































































TBC😁


HarmonishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang