Fuck Buddies 5

1.3K 105 5
                                    

"OH GOD OH GOD! FUCK!"

Lisa tidak dapat berhenti mengerang saat dia merasakan kenikmatan yang diterimanya dari si gadis bermata kucing di atasnya.

"Oh, you like that huh?" Lisa mengangguk sambil menggigit bibir bawahnya sampai dia merasakan sesuatu yang terasa seperti logam dan tidak menyadari bahwa bibirnya sudah berdarah. "Kamu gadis yang baik sekali menerima strap on 10 inci ini."

Jennie memeluk Lisa dan terus menancapkan strap on nya ke dalam tubuh Lisa yang menggeliat-geliat karena kenikmatan yang luar biasa.

"Shit ! Ya, hit that spot Jennie! Ya Tuhan."

Satu dorongan keras terakhir dari Jennie, Lisa berteriak sekuat tenaga merasakan perasaan euforia itu dengan matanya berputar di belakang kepalanya. Mulutnya menganga saat dia merasakan dirinya melepaskan orgasme yang fantastis

Dengan terengah-engah, Lisa mencoba menggulingkan Jennie ke sisi sampingnya tapi si rambut coklat menjepit tangan Lisa di atas kepalanya dan mulai bergerak lagi. Dia tidak ingin berhenti sampai dia puas, dia ingin Lisa, semua yamg ada pada diri Lisa,

___

Sinar matahari yang mengintip dari balik tirai membangunkan Lisa. Dia mulai membuka matanya perlahan-lahan dan mencoba bergerak ketika dia merasakan sesuatu yang keras di dalam tubuhnya.

Jennie bahkan tidak melepaskannya sebelum tidur!

Dia berpikir dan mencoba melepaskan tangan Jennie dari pinggangnya, tapi Jennie tetap memeluknya dengan erat. Lisa kemudian merasakan ciuman di tengkuknya dan merasakan penis palsu itu bergerak lagi. Tapi yah, Lisa merasa sakit tapi juga terangsang di saat yang sama jadi dia membiarkan Jennie melakukan apa yang dia ingin.

"Jennie..mmm." erangnya, Jennie kemudian membalikkan posisi sehingga Lisa membenamkan wajahnya di atas kain lembut tempat tidur mereka.

Mereka terus "melakukannya", menurut Lisa, tapi bagi Jennie? Ini berbeda sekarang, dia merasa seperti making love. Jennie mencabut penis palsu itu dan membuangnya ke suatu tempat di dalam ruangan. Dia berbaring di samping Lisa dan menarik Lisa untuk berpelukan.

Lisa bingung mengapa? Mengapa Jennie memeluknya? Bukankah itu adalah larangan besar untuk fuck buddies?

"Jennie?"

"Hmm?"

"Aku harus pergi, ibuku menungguku untuk makan siang." Jennie melepaskan pelukannya pada Lisa dan duduk.

"Tapi kamu tidak bisa berjalan."

"Aku tahu itu, dan kenapa? Sudah berapa jam kamu menghancurkanku sejak tadi malam? Aku hampir tidak merasakan apapun dari daerah bawahku lagi dan baru saja menambahkannya beberapa saat yang lalu."

Kata Lisa membuat Jennie tertawa kecil.
Jennie kembali memeluk Lisa dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu Lisa. Dia bahkan tidak tahu dari mana dia mendapatkan keberanian untuk melakukannya, tetapi baginya, sangat menyenangkan bahwa Lisa berada di pelukannya.

"Baiklah maaf tentang itu, kamu sangat membuatku ketagihan."

Keheningan terjadi setelah itu dan Jennie masih belum beranjak dari posisi sebelumnya dan Lisa membiarkannya. Dia menyadari sesuatu dari Jennie, yaitu bahwa dia bersikap baik sesuai dengan keinginannya. Mungkinkah Jennie sudah menangkap perasaannya?

"Jennie, aku harus pergi."

Jennie mengerjap beberapa kali dan dengan canggung menarik diri dari si pirang telanjang. Lisa mengambil kesempatan ini untuk berdiri mengambil pakaiannya dan berjalan ke kamar mandi dan berganti pakaian.

fuckbuddies (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang