17- A slap, again?

18.7K 879 175
                                    

syapa yg kangen cung?🙏

SPAM KISSEU DI SINI 💋

jan lupa vote dan spam comment ya wirrr😁

jan lupa vote dan spam comment ya wirrr😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*pov liat elemen update😁

- H A P P Y  R E A D I N G -


🚫🚫🚫🚫


“You little damn slut...” Marco terkekeh ringan. Suaranya dingin namun pelan.

“Just take it or leave it.”

Marco menjauhkan tubuhnya, memasukkan telapak tangan ke saku celananya disertai desisan sinis. “Gue udah pasti gila kalau terima tawaran lo,” ejeknya santai.

“Maybe you are..” Aldara memandang cowok itu tanpa ekspresi yang jelas. “But.. Gue punya semua akses untuk masuk ke kehidupannya Elemen,” katanya lagi. “Gue bisa jadi mata-mata terbaik yang lo punya.”

“I told you! Gue gak butuh lo, bitch!”

I'm not a bitch, damn it!

Marco tampak sedikit tersentak dan marah saat mendengar Aldara meninggikan suaranya tanpa aba-aba. Fucking bitch!” Cowok itu menarik leher Aldara dan mencengkeramnya. “Lo salah nyari musuh, babe...”

Meskipun sejujurnya nyali Aldara mulai menciut, tetapi dia masih berani membalas pelototan itu, “Marco, Marco..” Cewek itu terkekeh, “Lo yang salah cari musuh.”

Cowok itu tertawa mengejek. “Why so dear? Belitan di leher Aldara mulai mengendur.

“Mau gue kasih tau satu hal yang menarik buat lo denger?” bisik Aldara geli namun nadanya penuh ejekan.

“Jangan buang-buang waktu gue! Marco mendorong Aldara sampai membuat tubuhnya sedikit terhuyung. “Just tell me!”

Aldara menepis rasa sakit di lehernya, merasa sial karena hari ini dia sudah kedua kalinya dicekik oleh dua orang bajingan yang berbeda.

Cewek itu mengumpat pelan lalu mengusap lehernya sambil terkekeh, maju beberapa langkah hingga ujung sepatu mereka saling bersentuhan. Lain halnya dengan Marco yang masih diam berdiri dengan pandangan penasaran.

Aldara hanya tersenyum singkat sebelum kakinya berjinjit dan membisikkan sesuatu di telinga Marco.

Bertepatan dengan itu, dapat terlihat jelas kedua bola mata cowok itu yang mulai membesar seketika disertai dengan raut terkejut.

ELEMEN; BAD FIANCÉ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang