Part 9

3.4K 182 6
                                    

Nando POV

Apa-apaan ini si Erick malah menyuruhku menjemput Rendy sepulangnya dari kantor. Dasar monyet, tuh anak! Bisa-bisanya dia nyari untung dari ketertarikanku pada Rendy.

Napa dia nggak nyuruh sopir kantor aja buat nganterin Rendy pulang? Dia ngejawab nggak mau menggunakan wewenang dengan sembarangan. Hmm... pinter ngeles juga si monyet itu. Persis kayak bajaj jago ngeles...

Tapi kalau aku pikir-pikir, emang sih selama ini Rendy selalu nebeng Erick untuk pulang-pergi kantor. Selain dia belum dapet fasilitas transportasi dari kantor sebab statusnya yang masih training itu, dia juga kayaknya belum hafal betul dengan jalanan di Surabaya.

Aku sih sebenarnya nggak keberatan apalagi yang dijemput si Rendy yang masuk dalam daftar target buruanku haha... Emangnya kancil kali, pakai diburu!

Tapi kalau minta tolong, ya mbok jangan dadakan kayak gini. Masa nyuruh jemput jam 5 sore tapi pemberitahuannya 15 menit sebelumnya, yang sukses membuat aku diomelin ama nyokap karena ninggalin dia yang lagi kerepotan ngurusin toko bahan bangunan kami. Mana waktu aku tinggal tadi, toko juga lagi rame-ramenya pembeli yang datang. Wah, bisa-bisa ntar pulang disemprot abis-abisan ronde kedua deh ama nyokap. Sial, awas kamu ya, Nyet!!

Tapi sekali lagi, aku kan orangnya baik nih ceritanya. Jadi ya aku ambil positifnya aja deh. Siapa tau ini langkah awalku untuk mengenal si Rendy lebih jauh... sejauh dari bumi ke bulan. Sebuah senyuman pun mengembang dari kebeteanku.

Thanks ya, Rick, atas kesempatan yang diberikan. Jangan salahkan aku yah, kalau sahabatmu itu berhasil aku taklukkan gwahaha...

Oh ya, aku lupa ngasih tau nih, kenapa si Erick monyet itu sampai repot-repot nyuruh aku yang njemput sahabatnya itu. Padahal naik taxi juga bisa, kan! Tinggal kasih alamat cus... sampe deh ke tujuan. Ternyata si monyet itu nyuruh aku nemenin Rendy cari kos-kosan juga selain nganterin dia pulang, sebab sayang banget bila dia tinggal di penginapan terus. Pemborosan katanya.

Sedang si monyet sendiri harus pergi ke National Hospital di daerah Surabaya barat sono, sehabis pulang dari kantor buat jenguk Leo yang ganteng dan sexy, kakak pacarnya itu. Erick bilang Leo ingin segera bertemu dengannya setelah operasi otaknya di US berhasil. Dan, siang tadi Leo beserta keluarganya sudah tiba di Surabaya.

Cuihh... gile ya, jauh-jauh dari US sono minta dipindahin ke rumah sakit di Indo cuma buat ketemu Erick? So sweet banget... Pasti tuh monyet pake pelet, deh! Dan aku salah satu korbannya. Aku dulu sampai kesengsem abis-abisan hingga jadi maho gini. Aduh malangnya nasibku...

Eits, itu kan dulu. Sekarang aku udah punya pangeran baru yang aku yakin pasti akan membahagiakanku kelak hohoho.....

Aku janji deh Tuhan, jika aku bisa memiliki Rendy maka aku bakal setia dan nggak lirik-lirik yang lain. Eh, ralat... maksud aku nggak selingkuh tapi kalau cuma lirik-lirik bolehlah... Kan itu gunanya mata, bener kan... Mata itu kan emang diciptakan buat lirik-lirik... Terutama lirik-lirik cowok yang kece, ganteng, hot dan sexy tentunya.

Jadi Tuhan, bantu aku yah biar si Rendy ini jadi gay... Whatt!! Doa macam apa ini yang barusan aku ucapkan? Masa mendoakan orang jadi homo. Ok, aku ralat Tuhan. Aku minta dia jatuh cinta padaku saja deh hehe... Eh, sama aja ya kayaknya... whatever!

Aku segera masuk ke lobby perusahaan tempat Rendy bekerja dan memilih menunggunya di sana. Aku nggak mungkin nyelonong ke atas meski aku tau pangeranku itu kerja di lantai berapa, yang so pasti info itu aku korek dari si monyet. Bisa-bisa yang ada aku malah ditangkap dan diusir satpam ntar. Eh... tapi kalau satpamnya ganteng dan sexy kayak Gionino Abraham gitu, boleh deh dia menangkapku. Aku rela, tapi diusirnya ke ranjang aja yah Mas Gio, hehe...

Cinta yang Rumit (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang