2

6.1K 521 27
                                    

•••
Jessie POV
Aku masuk ke kelas dan mengambil tempat duduk yang paling depan.. seperti biasanya.

Tiba-tiba suasana kelas menjadi hening, tanpa melihat Aku sudah tahu mrs.Carter sudah masuk ke kelas.

So.. Aku mempunyai beberapa Bulan Lagi sampai hari kelulusanku, hari yang kutunggu-tunggu.

Tiba-tiba suara Mrs.Carter membuatku menghentikan lamunanku.

"As you guys know.. pelajaran science selalu punya final project untuk menentukan score kalian. so, I prepared something for you guys" Aku mendengarkan baik-baik apa yang akan menjadi tugas terakhirku.

"Mrs sudah membuat kelompok untuk tugas ini dan satu kelompok terdiri dari satu orang perempuan dan satu orang laki-laki" jantungku berdebar kencang saat mendengar bahwa tugas terakhirku harus diselesaikan dengan orang-orang yang tidak suka padaku. Aku tidak punya teman sama sekali, bagaimana Aku melawati tugas ini.

"Zayn with Perrie"
"Liam with Sophia"
"Louis with Camila"
"Niall with Ariana"

Wait.. who's ariana?? Kurasa dia murid baru.

"And Harry with... jessie" oh god!

'What should I do? I can't do this.' pikiranku sangat kacau saat mengetahui Aku sekelompok dengan Harry.

Aku menengok ke arah Harry yang sedang berbicara dengan perempuan.. I don't even know who she is. Harry terkenal sebagai playboy dan suka membawa perempuan yang berbeda-beda tiap malam.

"Please take a seat with your partner" suara Mrs.Carter membuyarkan lamunanku lagi.

Aku tidak tahu apa yang harus Aku lakukan. Aku tidak bergerak sama sekali Dari tempat duduku.

"Mrs.Carter would you mind if-" kata-kataku terpotong oleh Harry "c'mere babe, seat with me"

Aku dengan ragu-ragu pindah ke sebelah Harry. Aku hanya menunduk karena Aku tidak berani melihat ke Harry atau sekitarku, karena Aku tahu perempuan yang lain akan memberikan 'death glare' kepadaku.

"So.. Your final project is called 'The Baby Project'. Mrs akan memberikan satu boneka untuk masing-masing kelompok dan kalian harus merawat boneka itu layaknya bayi asli. Kalian harus memberi Nama, makan, minum, dan kebutuhan lainnya. jika kalian tidak menjaga bayi ini baik-baik kalian tidak akan lulus. Di dalam mata bayi ini ada camera yang akan merekam semua yang terjadi dalam waktu satu bulan. understand?" Jelas Mrs.Carter

One freaking month with Harry styles?! I can't even imagine what will happen to our baby. wait, what? Our baby? Okay, it's sound weird.

Mrs.Carter mulai membagikan boneka-boneka kepada tiap kelompok.

"Is it a boy or girl?" Tanya Harry

"It's a girl" jawabku masih menunduk

"Let's call her Darcy" jawab Harry sambil mengambil boneka bayi itu Dari tanganku.

Darcy? It's sounds weird, but what can I do?

"Okay.. let's call her Darcy" jawabku ragu-ragu.

"And bitch.." Harry memulai perkataan menyakitkannya "take care of our baby"

Our baby?! Our fucking baby?! Ew

"But, what about you?" Jawabku dengan rasa takut Harry akan menertawakanku.

"Come to my house on Friday and don't forget bring our baby-" dan tiba-tiba bel berbunyi. "see ya tomorrow babe" Harry pun pergi.

•••
WHAT DO YOU THINK GUYS?
NEXT?? OR NO?
COMMENT AND VOTE YA:)

Bullied by Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang