15

3.2K 242 0
                                    

sooooooooo sebelom mulai ceritanya mungkin kalian dah pada tau lagu baru one direction kan?? jadi Aku mau share cover infinity yang Menurut Aku bagus.. jd nnton ya guys:)

•••

Jessie POV

Aku tidak Percaya satu Minggu Lagi adalah hari kelulusanku.

Sudah hampir dua Minggu kejadian Taylor dan Chelsea berlalu.

Sejak kejadian itu Aku merasa drama Disekolah mengurang dan Aku tidak melihat Taylor Lagi.

I mean Aku melihat Taylor dikelas tetapi anehnya dia tidak berbicara denganku bahkan dia tidak melirikku.

Aneh.

Tetapi, Aku mendapat keuntungan Dari kejadian itu. Semua anak - anak Disekolah tidak membully-ku lagi.

••

Aku berjalan ke locker ku dengan Harry disebelahku. Semua orang masih tetap melihat ke arahku dan Harry ketika kita berjalan bersama, tetapi tidak ada Dari mereka yang melontarkan komentar.

Aku mulai menyukai hari - hari ku, jujur siapa yang tidak suka mempunyai pacar ganteng dan populer Disekolah, mempunyai squad yang populer juga dan mereka juga sangat baik.

Tapi, ada satu hal yang kurang.. mom. Aku tidak pulang kerumah sejak hari dimana Aku bertengkar dengan mom.

I feel bad.

tetapi mom tidak menelfon-ku atau mengirim SMS, jadi Aku berencana untuk pulang kerumah besok atau lusa supaya Aku bisa berbicara dengan mom.

"see you at lunch, babe! love you" Harry membuyarkan lamunanku.

"love you too" balasku dan Harry memelukku.

••

Aku tidak bisa fokus dikelas karena Harry mengirimku SMS.

"hi"
"hi"
"hi"
"hi"
"what ya doin?"
"why didn't u answer me?"
"babe!!!"
"are u still alive?!"
"omg babe!! don't tell me that you're dead because I didn't give you a kiss this morning!"
"babe!!"
"I miss you!!"
"knock knock"
"hey,..."
"can I go to your class.. right now?"

see? untung Aku tidak pernah lupa mematikan suara HP-ku setiap pagi jadi tidak ada yang tahu bahwa Harry meng-SMS ku.

"what? don't you dare! Harry I'm tryin to focus now, can you please shut up:b" jawabku.

Aku Kira Harry tidak akan membalas pesanku jadi Aku mematikan hpku dan tiba' Hp-ku bergetar tidak berhenti.

"rude"
"rude"
"rude"
"rude"
"you're rude!"
"how dare you?!"
"sooooooooooooooo rude"
"mean girl!"
"mean"
"mean"
"mean"

Saat Aku mencoba membalas pesan Dari Harry ada suara yang membuatku mengangkat kepalaku.

"bring your phone here Jessie!" kata Mr. Robby.

"what? no please!! I need my phone! please I won't play my phone again I'll shut it off" Kataku dengan berakting sok dramatik.

"you better shut it off or else...-" sebelum Mr. Roby memberi tahu apa yang akan terjadi dengan handphone-ku jika Aku tetap mamainkannya, Aku menjawab duluan "okay! okay! I got it!"

screw you Harry!

••

"what the hell?" jawab Harry saat Aku mendorongnya agar dia tidak bisa menciumku.

Bullied by Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang