1

7.3K 547 7
                                    

•••
Jessie POV
"Sweety, wake up" suara yang tak asing bagiku, mom. "ingat kita akan berangkat ke London hari ini?" Then reality hit me.

Aku membuka mataku dan bertanya "apakah kita harus pergi ke London?"

"Ya.. is there something wrong?? Yang mom tahu kamu sangat suka London." mom menjawab sambil menarik selimutku.

Aku tahu mom tidak akan merubah keputusannya, so...
"Yeah, I like London. Aku akan bersiap-siap" jawabku

"Okay. jangan lama-lama ya, kita berangkat jam 8" jawab mom sambil menutup pintu kamarku.

•••
It's been a month since I moved to London. Mom jarang dirumah karena sekarang mom sudah menjadi designer yang cukup terkenal dan harus berkeliling ke negara lain untuk- who know?
Kalau pun Mom pulang, terkadang ia tidak tidur dirumah. Mom tidur di tempat kekasih barunya, Josh.

•••
"Hey bitch"
"Ugly"
"You're disgusting"

Apakah Aku sudah memberitahu bahwa Aku dibully disekolah baruku?

Aku berjalan menuju lockerku. Aku tidak menghiraukan apa yang mereka katakan. Aku tidak pernah melawan kata-kata mereka, I'm a new student.

Akhirnya Aku sampai di lockerku dan mengambil buku untuk pelajaran pertama, science. Saat Aku sedang mengambil buku Harry datang dan menutup lockerku tiba-tiba. Aku reflex mengeluarkan tanganku, kalau Aku telat menggerakan tanganku satu detik saja mungkin jari-jariku bisa patah karena Harry menutup lockerku cukup keras.

Mungkin kalian Bingung mengapa Harry melakukan itu. As you guys know Aku murid yang dibully disekolah ini dan Harry adalah yang terburuk. kata-katanya selalu langsung menyakitiku.

Harry berdiri dengan keempat temannya Niall, Louis, Zayn, Liam.
"We have the same class uh slut?" Harry mulai mengeluarkan kata-kata kasarnya. Aku mempunyai beberapa kelas yang sama dengan Harry.

Aku tidak menjawab. Aku melihat Zayn, Liam, Niall memberi senyum simpati kepadaku, tetapi hanya sekilas karena Aku langsung menundukan kepalaku.

Sebelum Harry mengeluarkan kata-kata kasar lagi, bel berbunyi. thanks god.

"See ya in class bitch" dan Harry pergi dari hadapanku. Aku mengeluarkan nafas yang dari tadi ku tahan.
•••
SORRY KATA-KATA KASARNYA.
NEXT?
PLEASE VOTE AND COMMENT WDYT ABOUT THIS STORY:)

Xx

Bullied by Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang