baca ini dulu sebelom baca chapter. 17
Jadi..... gw Barusan baca chapter 16 dan banyak banget auto text.. jadi sorry banget kalo chapter 16 banyak typo soalnya waktu nulis chapter 16 gw ga baca ulang ceritanya dah selesai nulis langsung upload._. jadi sorry banget ya!!;)
•••
Jessie POV"wow.." suara Harry membuatku mengalihkan pandanganku Dari kaca menjadi Harry.
Aku sedang bersiap - siap untuk bertemu mom and yeah Ricky dan Aku tahu mom akan mengundang kami ke restoran berbintang.
Sudah hampir 20 menit Aku berdiri di depan kaca dan mengganti dress-ku.
Aku Bingung dress mana yang harus ku gunakan dan ini sudah dress ke 7 yang Aku coba.
Setelah mencoba beberapa lama akhirnya Aku memutuskan untuk menggunakan dress yang pertama Aku coba.
Aku menggunakan dress mini yang berwarna hitam dan sepatu boots tinggi berwarna putih.
"what do you think?" tanyaku saat berbalik ke arah Harry.
Harry menatapku tetapi tidak menjawab pertanyaanku.
"oh my god I know the answer already... I'm going to change to another dress" jawabku frustasi.
Sebelum Aku melepas dressku Harry memegang tanganku dulu dan berkata "don't... you- you're gorgeous babe.. as always" lalu Harry menarikku dan menciumku.
Aku mau terus begini bersama Harry tetapi Aku harus menggunakan make-up dan mengurus rambutku.
"stop.. I need to do my make-up" Aku melepaskan diri dari Harry.
"why? you're beautiful even without make-up" Tanya Harry.
"dunno... I just think I need to do that?" jawabku.
Setelah itu Harry tidak menjawab Lagi dan hanya duduk di kasur sambil memainkan handphone-nya sementara Aku sibuk mengatur rambutku.
Aku mengkeriting rambutku dan membiarkannya tergerai.
••
"I'm nervous" kataku.
Harry memarkir mobilnya lalu menjawabku "don't worry.. I will always be with you"
Aku menghela nafas dan Harry turun Dari Mobil dan berlari ke arahku untuk membukakan pintu Mobil.
Kita memasuki restoran dan duduk dihadapan mom and Ricky.
Setelah memesan makan semuanya terdiam sambil menunggu makanan datang.
Setelah menunggu sekitar 5 menit akhirnya mom memulai pembicaraan "so... I don't want you to be near Harry anymore"
•••
Wew pesen banget ya chapter ini... Sebenernya chapter.17 ini dah ditulis dari 2 hari yang lalu tapi ga sempet update soalnya ada urusan gitu.
Sorry yaa😁
vote&comment
xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullied by Harry Styles
FanfictionJessica atau biasa dipanggil Jessie, perempuan yang melakukan self harm karena dibully oleh teman-temannya, termasuk Harry Styles cowok yang paling popular disekolah. Tetapi, yang menjadi mimpi buruk adalah jessie mempunyai "the baby project" untuk...