11

3.8K 307 2
                                    

•••
Jessie POV

Sinar matahari membangunkanku. Aku merasa mataku sangat berat, Aku sangat ingin tidur kembali tetapi Aku tidak bisa.

Aku kembali memikirkan kejadian kemaren. Aku tahu Harry tidak tahu apa yang dia lakukan karena dia mabuk.

Tetapi dia tidak akan terlibat dalam masalah itu jika dia tidak meminum terlalu banyak dan mabuk. Dia seharusnya sudah memikirkan apa yang akan terjadi jika dia mabuk.

Harry bilang dia akan datang lagi, tetapi semalam dia tidak datang. Aku sedikit kecewa dan sedikit tenang karena sebagian dari diriku tidak sangat ingin didekat Harry karena dia selalu membuatku merasa nyaman, tetapi sebagian Dari diriku juga tidak ingin Harry melihat mukaku yang sangat kusut karena menangis semalaman.

'apakah dia akan datang hari ini?' pertanyaan itu selalu terulang dibenakku sejak Aku bangun tadi.

Aku terlalu banyak berfikir hingga Aku menyadari jika Aku terlalu banyak berfikir Aku akan mendapat pannic attack jadi Aku memutuskan untuk pergi keluar untuk membeli sarapan dan mencari udara segar.

Saat selesai melakukan 'my morning routine' Aku beranjak ke lemari dress-in ku untuk mencari pakaian untuk hari ini.

Aku mengambil dressku dan tidak lupa cardigan.. because scars everywhere so..

Aku telah melewati masa-masa sulit di pagi hari dan mengambil sepatu boots yang berwarna hitam dan Aku siap.

Saat Aku membuka pintu rumahku Aku melihat sesuatu yang membuatku merasa kasihan tetapi Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan.

Aku melihat Harry tertidur didepan pintu rumahku dan tidak menggunakan selimut.

Udara semalam bisa dibilang agak dingin, jadi Aku berharap Harry tidak masuk angin, atau demam.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan.. Apakah Aku harus membawanya masuk? atau Aku Biarkan saja disini?

arghh ini sangat rumit! Mengapa Harry harus mabuk dan tertidur dengan Taylor? jika semalam hal itu tidak terjadi Harry masih tertidur dikasurku sekarang.

Saat Aku sedang sibuk berfikir, suara bersin membuyarkan semua yang sedang Aku pikirkan.

Suara bersin itu berasal Dari Harry. Awalnya kupikir Harry terbangun ternyata tidak.

'pasti dia sangat kedinginan' batinku.

Tanpa berfikir panjang Lagi Aku membawa Harry masuk kerumahku.

Mengangkat Harry tidak semudah yang Aku bayangkan dengan tingginya dan berat badannya.. itu sangat sulit.

Aku membawa Harry ke kamarku dan Aku bergegas mengambil pengukur suhu badan karena Aku merasa badan Harry sangat panas saat Aku membawanya kekamarku.

Sekitar 5 menit Aku menunggu akhirnya pengukur suhu badan itu berbunyi and yeah he got fever.

Aku menyelimuti Harry dan pergi ke dapur untuk mengambil handuk dan air untuk mengompres Harry, tidak lupa mengambil obat penurun panas.

Aku naik ke kamarku dan mengompres Harry lalu kembali ke dapur untuk membuat sarapan untuk Aku dan Harry karena Harry tidak bisa minum obat jika dia tidak makan dan Aku sangat lapar.

Aku berfikir apa yang harus kubuat untuk sarapan. Jika Harry tidak sakit Aku hanya akan memberikan cereal untuk sarapan.

Setelah lama berfikir Aku memutuskan untuk membuat bubur.

Apakah orang memakan bubur untuk sarapan? tetapi biasanya orang sakit akan memakan bubur, right?

Aku sudah memakan porsi buburku dan membawa bubur Harry ke atas supaya dia tidak perlu repot-repot turun kebawah.

Bullied by Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang