5

5.4K 416 19
                                    

CAN WE TALK ABOUT THE GIF FOR A SEC?!! OMG I'M FREAKING OUT RIGHT NOW!!! #Zaynhasnochill

•••
"How dare you?!" Bentak Taylor kepada orang yang menahan tangannya. "and who the hell are you?!"

Aku sepertinya pernah melihat orang itu tapi aku tidak begitu mengingatnya.

"Do I really need to introduce myself? I'm Ariana." Aku ingat sekarang. Ariana adalah Niall partner.

"For your information I'm Taylor the most popular girl here." Kata-kata Taylor membuat banyak orang semakin mendekat.

Aku tidak berdiri, aku sibuk memproses apa yang sedang terjadi. like wow someone stand for me?

"The most popular, uh? I bet you'll take your words back after this." Taylor mengangkat alisnya dan Ariana melanjutkan "I'm Niall Horan girlfriend (don't kill me guys!!) and.... My dad is the school owner"

"Wow"

"Omg"

"Slay"

"Wew"

Semua orang terkejut termasuk aku.

Aku melihat ke arah Taylor, mulutnya terbuka lebar, tetapi tidak lama menutupnya.

Arianna POV

Sebenarnya aku tidak berniat memberitahu ayahku adalah pemilik sekolah ini, but I can't stand her attitude.

"What the hell?!" Aku mendengar seorang berteriak. Harry.

Dia langsung berlari ke arah Jessie dan Zayn, Louis, Liam, Niall mengikut dibelakang Harry.

Aku melihat mereka membantu Jessie merapihkan barang-barangnya.

"Whoever dare to touch Jessie or treat Jessie like that I swear you're parents will come to school to pick you up and you'll never come back here!" Aku berteriak.

Aku melihat Taylor dengan muka kesalnya dan berjalan menjauh dan semua orang yang menonton pertunjulan yang lumayan seru tadi mulai pergi.

Aku berjalan ke arah Niall dan memeluknya "my brave girl" aku hanya tertawa setelah mendengarnya.

Jessie POV

Wow.. what just happened?

Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi.. Harry, Louis, Zayn, Niall, Liam, dan Ariana membelaku. I can't believe this.

Tiba-tiba bell berbunyi dan kita semua masuk ke dalam kelas masing-masing. Aku tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka.

••

Sekolah pun akhirnya selesai aku berjalan dengan Ariana, Harry, Niall, Louis, Liam, Zayn.

Ariana mengajak kita semua untuk makan ice cream.

••
Aku tidak tahu ternyata Harry dan teman-temannya tidak menyeramkan seperti apa yang ku tahu sebelumnya.

They're kind, funny, and idiot sometimes. Aku mulai mengenal mereka. Louis & Niall Adalah favorite ku di group ini. Louis dia orang yang sangat jail di group ini dan Suka membuat lelucon. oh! And he's sassy as hell. Niall love food, always laugh, act like a child.

Tiba-Tiba Ada dua perempuan yang datang dan duduk bersama kami. Nama mereka Perrie and Sophia.

Perrie is Zayn girlfriend and Sophia is Liam girlfriend.

Kita mengobrol dan tidak menyadari ini sudah jam 4 sore dan we decided to go home.

Mereka mengantarku dan mereka tidak menyangka rumahku sangat besar dan mereka pulang.

•••
SRIUSAN ZAYN TWEET BGITU?!
LOL

SORRY KALO CERITANYA KACAU TERUSAFA TYPO SOALNYA GA DI EDIT.. SALAHIN ZAYN(?) wkw

Bullied by Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang