•••
Jessie POV
"so... I don't want you to be near Harry anymore"
what?
Aku kaget dengan ucapan mom, dengan hak apa dia bisa mengatur semua hubungan percintaanku? Aku tahu dia yang melahirkanku, tapi dia tidak pernah merawatku dia hanya peduli tentang pekerjaannya dan meninggalkan Aku dengan babysitter.
"what?" tanyaku kaget.
Aku menenggok ke arah Harry dan melihat matanya membulat karena kata - kata mom.
Harry melihatku dengan pandangan penuh harapan dan Aku mengandeng tangan Harry di bawah meja untuk memberi tahu bahwa Aku tidak akan meninggalkan dia.
"yeah.. I called some of your friend and she told me that Harry used to bully you" jawab mom dengan nada cuek.
Aku tahu dulu Harry yang mem-bully ku tetapi itu sudah berlalu sekarang Aku dan Harry berpacaran dan kita senang.
Aku tertawa menyindir. Mom melihatku dengan Bingung dan Ricky melihatku dengan tajam, mungkin Ricky tahu Aku akan melontarkan kata - kata yang tidak sepantasnya Aku katakan di depan ibu-ku sendiri.
"I know he used to bully me-" sebelum Aku melanjutkan kata - kata ku, Ricky sudah memotongku terlebih dahulu
"don't" Ricky berbicara dengan nada mengancam.
Harry terlihat kesal dengan prilaku Ricky dan menggengam tanganku lebih erat dibawah meja.
Aku melihat ke arah Harry dan memberiny senyum untuk menandakan Aku baik-baik saja.
Aku mengangkat sebelah alisku ke Ricky dan bertanya "don't what? you can't suddenly threaten me like that, who do you think you are? my father? duhh!" Kataku dengan nada menyindir.
Ricky membuka mulutnya untuk menjawabku tetapi Mom mendahului Ricky "stop! enough! that's not what I thought you Jess, you should be polite with him cause he'll be your father"
Aku tidak Percaya mom lebih membela Ricky Dari pada Aku.
Mungkin karena Aku tahu Mom akan menjawab seperti itu Aku sudah tidak terlalu kaget jadi Aku langsung menjawab "yeah yeah whatever... first of all you can't said that I'm the wrong one cause you didn't tell your own daughter that you'll get married again. second of all, you called my friend, uh? I told you I don't have any friend at school before and I used to got bullied cause I'm too afraid to faight them and the person that I need the most to support me only care about her carrier"
Aku kaget tidak ada satu air mata pun yang jatuh saat Aku mengucapkan itu.
Aku melihat mom dengan ekspresi kagetnya yang tidak bisa menjawab apa - apa Lagi.
Tetapi saat Aku melihat ke arah Ricky dia menatapku dengan tatapan tajam dan berkata "I warned you already-"
"do you think it will effect me? hell no!" Aku memotong kalimat yang sedang diucapkan Ricky.
"listen to me!" Ricky setengah berteriak kepadaku.
Untung mom memesan meja VIP jadi meja makan kita berada di suatu ruangan khusus untuk yang VIP.
"don't shout at her" Harry berbicara dengan santai tetapi dengan nada yang mengancam.
Aku kita Harry tidak akan berbicara sampai Aku digampar Lagi oleh Ricky tetapi dia berbicara dengan gayanya yang cool, aww.
Aku tidak tahu berapa lama Aku menatap Harry dengan kagum sehingga Aku tidak tahu Dari tadi Harry dan Ricky sedang berdebat sampai akhirnya Aku memotong pembicaraan mereka sebelum mereka menonjok satu sama lain disini.
"listen mom, I love you but you can't tell me what to do with my relationship life so... yeah I'll just have dinner somewhere else with Harry and I'll see you at your wedding maybe?" setelah Aku menarik tangan Harry dan keluar Dari restoran mewah itu.
•••
ello:) wkwk
Chapter ini pendek soalnya ini chapter lanjutan chptr.17 kmaren.
so.. di chapter ini agak boring ya soalnya cuma adegan mereka debat di restoran jadi sorry kalo Menurut kalian chptr 17&18 pendek and boring banget soalnya Dari sebelom UTS Aku dah umumin chptr. 17&18 kemungkinan bakal pendek, tapi slow aja chptr.19 dah bakal balik kayak biasa Lagi kok:)
Sorry ya kalo ada typo.
xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullied by Harry Styles
FanficJessica atau biasa dipanggil Jessie, perempuan yang melakukan self harm karena dibully oleh teman-temannya, termasuk Harry Styles cowok yang paling popular disekolah. Tetapi, yang menjadi mimpi buruk adalah jessie mempunyai "the baby project" untuk...