30. novel

2.5K 248 8
                                    

.
.
.

#Jangan lupa baca bab 29 ya...

Author pov

.
.
.
.
.

"Dimana gue tarok tu novel ya ?" Vanesa terus bergumam.

Vanesa menuruni tangga dengan tergesa gesa ingin menanyakan barang barangnya selama di rumah sakit.

"Mom... Mommyyy" Vanesa menenkan dadanya karna sesak.

"Iya sayaang ya ampun, eca kenapa lari lari begini, baru aja sembuh, ingat kata dokter eca nggak boleh terlalu capek, dan ka__" Ucapan Mommy terpotong.

"Aaaa iya iyaaa my beloved mommm saranghaeee" Vanesa langsung memeluk Manda tanpa aba aba.

"Dasarrr" Manda mencubit pipi vanesa.

"Kenapa eca buru buru gini"

"Mommy tau barang barang vanesa tarok dimana ya, buku buku novel semuanya"

"Oouwh itu kalo buku novel komik semuanya ada di ruang perpus"

"Okeehhh makasih mommyyy" Vanesa langsung pergi meninggalkan Manda yang sedang menyiram bunga di halaman belakang rumahnya.

"Sayangg jangan lari lariii" Manda hanya bisa pasrah dengan vanesa yang terlihat begitu semangat.

Vanesa terus mencari di bagian rak khusus novel novel.

"Dimana" Vanesa bergumam.

Vanesa terus mencari tanpa menyerah dan akhirnya ia bertanya kembali pada Manda.

"Mommyyy" Vanesa berlari tanpa memikirkan apapun.

"Sayanggg jangan lari lari ih, nakal banget" Manda menghentikan kegiatannya.

"Maaf mom ini penting banget, mommy liat ada novel judulnya you're mine"

"Emm, novel yang mana ya"

"Iih novel yang eca pernah badmood seharian ituu"

"Oooowhh novel itu ada di kotak dalam gudang, soalnya dulu kamu pernah buang ke tong sampah, jadi sama bi rini di masukin kotak mana tau eca mau baca lagi"

"Makasih momm" Vanesa kembali berlari menuju gudang.

Vanesa bersyukur karna novel itu ternyata masih ada.

Vanesa terus mencari kotak yang di maksud dan membongkar, banyak tumpukan novel buku buku kelas X dan...

"Materi kelas XI?" Vanesa tersenyum ternyata kezie juga mengikuti kelas online selama ini.

"KETEMU!!" vanesa berdiri senang.

Vanesa langsung berlari menuju kamar.

Suara detakan jantung vanesa begitu kencang, Vanesa mulai membuka lembar pertama dan lanjut pertengahan dimana kezie pingsan di uks.

Terus membaca selembar demi selembar...

"Angel?" Vanesa berhenti membaca di saat kezie bertemu angel di kelas.

Alur yang sama saat vanesa mengelus kepala angel untuk pertama kalinya, tak tahan vanesa meneteskan airmatanya.

Vanesa terus membaca alur cerita yang sudah berubah, saat di taman dimana angel tidur di bahunya, dimana angel menangis di rooftop sekolah.

Sampai dimana kezie jadian dengan vanesa.

"Angel, gue kangen banget" Vanesa sesenggukan.

Vanesa lanjut membaca dimana dia saat menjadi kezie masuk kedalam rumah sakit dan koma selama dua hari.

Please Be Mine! (Gxg)  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang