Author pov
.
.
.
.
.Kezie berjalan masuk ke rumah dengan bahagia sumringah ntah apa yang membuatnya bahagia.
"Hihi Non Kezie kenapa? Keliatan bahagia sekali" Bik Lastri tersenyum menggeleng pelan.
"Eh bibik Em.. Hehe nggak ada bik lagi bahagia aja"
"Ya udah kalo gitu bibik mau angkat jemuran dulu, Non Kezie jangan sering sering senyum sendiri ntar kesurupan hihi"
"Aaahh bibik mah " Kezie merengut
"Hahaha ya udah bibik lanjut kesana ya''
" Aa iya bik lanjut lanjut"
Kezie menaiki tangga ke kamar meletakkan tas dan baring sambil meletakkan tangan kanan di atas dahi.
"Aaarggh gue kenapa sih hari ini, duh detak jantung gue kenapa gini ya, apa penyakit jantung gue masih ada" Kezie tiba tiba menekan dada kirinya.
"Aah Angel kayaknya lo yang bikin gue gini, sial " Kezie menerka.
"Tck bodo amat mandi ah"
Kezie masuk kamar mandi dan mengisi bathtub, dan Kezie berendam sambil membayangkan kejadian tadi, dari dia menggendong Angel tak sengaja hidung mereka bersentuhan, hingga tadi mengantarkan Angel pulang.
"Shitte,, pipi gue kenapa tiba tiba panas" Kezie menenggelamkan seluruh kepalanya.
Beberapa menit kemudian, hati Kezie masih benar benar tak karuan dalam kamar mandi.
"Aarghh keknya gue harus periksa sendiri" Kezie berdiri menyudahi mandinya.
Memakai Bathrob dan melihat jam 17.15 kezie segera mengeringkan rambutnya memakai baju casual kaos hitam oversize celana jeans yang tidak ketat, rambut di biarkan tergurai.
Kezie turun tangga dengan buru buru.
"Lho Non Kezie mau kemana?" Tanya Bik Lastri
"Enggak bik mau jalan jalan aja"
"Ya udah hati hati ya"
"Siap bik "
Kezie mengeluarkan motornya yang bakalan jadi motor kesayangannya vario hitam motor yang menurutnya nggak besar juga nggak kecil, body yang simpel tapi keren juga termasuk motor yang lumayan tinggi.
Selama perjalanan Kezie terus berfikir kerumahnya atau tidak, iya atau tidak.
Akhirnya Kezie berhenti dekat taman yang di penuhi bunga, turun dari motor, berjalan dan duduk di bangku taman, Kezie memetik salah satu bunga.
Kezie memetik sehelai demi sehelai bunga itu sambil mengucap pergi enggak pergi enggak, dan akhirnya enggak.
"Naah bener gini dong,, enggak yaah gue nggak bakalan ke rumah nenek sihir itu lagi" Kezie berdiri sambil mengacak pinggang.
Yaps benar, Kezie buru buru tadi ingin ke rumah Angel.
Kezie berjalan dan menaiki motornya, niat pulang ke rumah, Kezie menstarter motor.
.
.
.
.
.
.
.Zong!! ..
"Lho kenapa gue malah kesini? " Kezie mematung tepat didepan pagar rumah Angel :)
"Permisi Neng mau cari siapa ya?" Ucap wanita paruh baya sepertinya ia ART di rumah ini.
Kezie tersadar.
"Aa eum.. apa ya itu bik a_ ada Angel? " Ucap Kezie gugup nafas tak terkontrol.
"Oo Non Angel ada didalam mari neng saya anter, kalo boleh tau neng siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Be Mine! (Gxg) (END)
Novela JuvenilVanesa adalah gadis cuek dan mageran di sisi lain ia juga gadis yang manis dan manja. Vanesa tak menyangka ia akan kembali hidup setelah penyakit jantungnya kambuh dan ia di nyatakan sudah tak bernyawa. Dan.... Ia juga tak menyangka akan kembali h...