Happy reading bestiee 🧡
Paginya first terbangun mendapat Khaotung yang masih memeluknya,membuat first tersenyum dan mengeratkan pelukannya.
"Eung kau sudah bangun"kata Khaotung dengan wajah ngantuk nya.
"First ingin jalan jalan Khao"kata first.
"Mau kemana?"tanya Khaotung menghirup aroma tubuh first.
"Shh geli Khao,jangan di jilat"protes first.
"Aroma mu enak membuatku ingin memakan mu"kata Khaotung.
"Aih mesum"kata first .
"Mesum?siapa yang tadi malam ahh ahh dadyy lebih dalam dad fasterr"ejek Khaotung yang membuat wajah first memerah.
"Berhenti membahasnya,first malu"kata first menutup wajahnya.
Khaotung yang melihatnya tertawa."Udah sana siap siap, katanya mau jalan jalan"kata Khaotung.
"Ok "baru saja first akan bangun pinggangnya lebih dulu di tarik lalu Khaotung mencium first.
"Morning kiss"bisik Khaotung lalu mengecup kening first.first memukul Khaotung karna membuatnya terkejut sekaligus malu .
...
Mix sedang menelfon suaminya,dia menginginkan first segera dan dia terlalu rindu dengan first.
"Daddy tak bisakah kita membawa first secepatnya"
"Sabar baby,masih ada satu tikus pengganggu yang harus kita bereskan"
"Aih lama,aku merindukan first"
"Sabar"
"Sudah dulu ya, sepertinya ada paket"
"Iya,aku yang memesan makanan untukmu kau pasti belum makan"
"Daddy yang terbaik"
"HM"
Panggilan itu terputus saat mix mengambil makanan.
...
First keluar dari kamar mandi sembari mengeringkan rambutnya yang basah.
"Kau mandi lama sekali"kata Khaotung.
"Aku kan harus membersihkan tubuhku agar kamu tidak melirik pria lain"kata first mengalungkan tangannya ke leher Khaotung.
"Mau bagaimanapun bentukmu aku selalu menerima mu,karna kamu milikku"kata Khaotung menepuk kepala first pelan.
"Kamu sudah mandi"kata first melihat Khaotung sudah berpakaian rapi.
"HM,aku mandi di kamar bawah"kata Khaotung mengambil alih mengeringkan rambut first menggunakan hair dryer.
First duduk dilantai sedangkan Khaotung duduk di sofa.
"Sudah terlihat cantik,ayo jalan"kata Khaotung.
"Oi oi aku cowok ,kenapa dipakein jepitan begini"kata first tak terima.
"Sudah tak usah banyak protes"jawab Khaotung.
First mengangguk dengan bibir yang manyun.Satu jam perjalanan dan mereka sampai di pantai, Khaotung sangat tau kalau first menyukai pantai.
"Sudah lama aku tak kepantai"kata first melebarkan kedua tangannya, Khaotung memeluk pinggang first dari belakang.
"Indah pemandangannya"kata Khaotung menatap wajah first.
Khaotung memajukan wajahnya berniat mencium first ,sebelum telapak tangan first menutup bibir Khaotung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS
Teen Fictionfirst dan pesonanya 🔞 #firstkp #khaofirst #mixfirst #earthfirst