Happy reading bestiee 🧡
Keluarga boun dan juga first sudah berada di Chiang Mai,first menurunkan dua koper miliknya.
"Nah first ini rumahnya,kamu bisa tinggal disini,semoga betah ya"kata boun.
First menatap sekitarnya dan benar saja rumah ini sangat dekat dengan pantai, dirinya bahkan bisa mendengar suara gemuruh ombak.
"Rumah ini sangat indah kak,apa kalian juga akan tinggal disini?"kata first menatap boun dan Prem.
"Tidak first, kami akan tinggal di kota.pekerjaan ku tidak mungkin ku lakukan disini"jawab boun.
"Oh begitu,benar juga kakak kan jadi supir taksi tak mungkin juga mencari penumpang disini"kata first.
"Nah kamu tau,jadi maaf sekali lagi kota tak bisa menemani kamu,kami pamit ya"kata boun.
First melambaikan tangannya lalu masuk kerumah dengan dua tingkat itu.first memilih kamar dengan pemandangan pantai .
First keluar dari kamarnya lalu menuju balkon ,dia menatap ombak serta burung yang terbang bebas."Huh... akhirnya aku bisa bebas dari kak mix hiks maaf kak ,first memilih menyudahi hubungan ini"suara tangisan keluar dari bibir first.
Kalau boleh jujur first tak ingin meninggalkan laki laki yang dia cintai,tapi tidak mungkin juga mereka kucing kucingan dengan suami mix .dan sampai sekarang first tak pernah tau rupa dari suami pacarnya atau sudah mantannya.
"Belum sehari tapi aku sudah merindukan nya "kata first.
First menyudahi menatap ombak laut, dirinya butuh mandi lalu tidur.
...
First selesai mandi,handuk masih melingkar indah dipinggang nya.dirinya sedang memilih baju yang akan dia pakai,karna dia merasa tak ingin pergi kemanapun dia memutuskan untuk memakai kemeja putih tipis, kemeja andalannya untuk menggoda sang kekasih.
"Rugi sih kak mix,ga lihat tubuh gw yang terbalut kemeja setipis ini"kata first lalu menutup matanya memilih tidur.
First itu kalau sudah tidur susah banget dibangunin,mau ada gempa atau apapun dia tak akan bangun . bahkan dia tak sadar saat sebuah tangan mengelus pinggang rampingnya.
"Wah...dia tak bangun sama sekali, apa aku harus berbuat sesuatu agar dia bangun"kata seseorang.
Pria itu mengambil koper sedang di laci tempat tidur,lalu membukanya dan menemukan beberapa mainan yang sering dia gunakan untuk menghukum seseorang.
"Ambil vibrator,dildo, penutup mata, rantai,besi ini sepertinya akan sangat menyiksanya,wah aku baru tau ada bando dan ekor kucing juga .ini akan sangat nikmat"kata pria itu dengan menjilat bibirnya yang tiba tiba terasa kering.
"Tadi dia bilang,mix akan rugi kalau tidak melihat ini.tak apa baby karna sekarang kamu milik ku"kata sang pria.
Pria itu melepaskan satu persatu kancing milik first,dia menahan nafasnya saat dihadapkan dengan pemandangan seindah ini.
"Pantes saja mix suka, ternyata seindah ini tubuhnya "kata pria itu.
Pria itu memasang borgol dikedua tangan first,lalu rantai di kaki,leher terdapat rantai lumayan panjang.
"Wahhh sangat indah, apalagi yang kurang"pria itu menatap first lalu menyeringai saat tau dimana letak kekurangan itu.
Pria itu mengambil dildo besar, mengolesi nya dengan lube , mengangkat kedua kaki first hingga memperlihatkan lubang pink yang kembang kempis seolah menunggu sesuatu untuk dimasukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS
Teen Fictionfirst dan pesonanya 🔞 #firstkp #khaofirst #mixfirst #earthfirst