Happy reading bestiee 🧡
Warning!
Bagian ini terdapat adegan pembunuhan.bisa menyebabkan Kamu mual,ngeri atau takut.
Kalau tidak kuat baca bisa di skipFirst bangun lebih dulu dibandingkan mix dan Khaotung.dengan pelan dirinya menyingkirkan tangan mereka berdua.
First berjalan kearah pintu lalu membukanya pelan, dirinya harus bisa kabur dari dua orang brengsek itu.
First sejujurnya curiga, mengapa rumah ini sepi sekali tak seperti biasanya.Khaotung dan mix yang sebenarnya sudah bangun lebih dulu mulai membuka matanya.
"First kabur?"tanya mix.
"Ya, setelah ini aku akan memberikan dia hukuman yang tak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya"ucap Khaotung dengan seringainya.
"Akhhhhh"teriakan first membuat mereka berdua bergegas keluar dari kamar.
"Kenapa baby,masih pagi jangan berisik"ucap Khaotung menatap first yang pucat pasi.
"Mereka...mereka"ucap first ketakutan.
"Wah gimana hadiah dariku,bagus bukan"ucap Khaotung.
Ternyata tidak hanya first yang ketakutan, dibelakang mereka tubuh mix sama bergetarnya dengan first.
"Apa yang kau lakukan pada mereka Khao"ucap first frustasi ketakutan.
"Aku.aku membunuh mereka lalu menggantungnya di depan pintu jadi saat kau membuka pintu BOOM kau akan kegirangan"ucap Khaotung Santai.
"Kau gila Khaotung hiks mereka tidak bersalah"jerit first.
"Mereka bersalah,karna membantu mu untuk kabur"ucap Khaotung.
"Hiks kenapa kamu hiks sejahat ini .aku hanya ingin terbebas dari iblis seperti mu"jeritan frustasi first membuat Khaotung semakin senang.
"Bukan kah aku sudah bilang, siapapun yang membantu mu kabur dari ku,maka artinya orang itu menyerahkan nyawanya padaku"ucap Khaotung.
"Kau gila Khaotung,kau iblis,bahkan kau lebih kejam dari iblis "jerit first.
"First..."ucapan mix terpotong saat Khaotung menarik first kearah pintu yang terhubung ke ruangan bawah tanah.
"Tidak Khaotung,jangan bawa first kesana"ucap mix mencoba menolong first.
"Diam.kembali ke kamar"ucap Khaotung dingin,first memberontak ingin lepas dari Khaotung.
"Khaotung,mix mohon jangan.jangan buat first menjadi trauma kumohon"ucap mix menangis.
Mix berharap Khaotung luluh,ruangan bawah tanah adalah tempat yang paling dihindari pekerja disini.semua akan menjadi sangat berbeda begitu kamu keluar dari pintu itu.
"Khaotung mix mohon"mix memohon kepada Khaotung untuk membatalkan membawa first.
"Tidak.jangan urusi urusan ku atau ku kembalikan kamu ke pintu itu"ucap Khaotung marah pada mix.
Sekujur tubuh mix menegang saat pintu berwarna hitam dengan corak abstrak di tunjuk oleh khaotung.pintu yang membuatnya menjadi menurut pada Khaotung,jika kalian tak ingin melihat iblis di diri Khaotung.
First menatap mix yang terdiam ketakutan, membuat first penasaran ada apa sebenarnya dengan dua pintu itu.
"Lepaskan brengsek,aku tak akan menuruti kemauan mu"tubuh first memberontak, sejujurnya dirinya takut dengan ekspresi wajah Khaotung yang sekarang.terlihat dingin dan tak tersentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS
Teen Fictionfirst dan pesonanya 🔞 #firstkp #khaofirst #mixfirst #earthfirst