He's always there

24 4 0
                                    

Dan jika ingin tau caraku memandangmu maka biarkan aku beranjak selangkah lebih dekat dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan jika ingin tau caraku memandangmu maka biarkan aku beranjak selangkah lebih dekat dahulu.

Kent has shared a note on instagram ' i wish i were heather '

🪷

satu hal yang Tala bisa baca dari kehidupan sang gadis, ia tidak suka dipaksa, layaknya kabel gulungan yang kusut jika dipaksa yang ada malah carut-marut, begitu juga Anja, sang gadis lebih suka diberi rasa aman sedikit demi sedikit dibanding dihujani kasih sayang berlerlebih dalam satu waktu, itu membuat nya merasa tidak nyaman, terlalu dipuja dan di eluh-eluhkan membuat Anja terkunci dalam petak yang pikiran nya buat-buat sendiri.

satu kunci untuk memenangkan hati nya adalah mencoba dekat dengan nya melalui perantara dan pada momen yang 'pas', beruntung nya Tala diperkenalkan dengan Kanaya dan Hendra, dua sejoli yang entah sampai kapan menggantung di awang-awang, dan melalui dua sejoli itu pula Tala menelan informasi mengenai gadis nya, katanya ia dilarang bertanya tentang mama Anja secara terang-terangan, coba untuk tidak membuat sang gadis tidak merasa lemah dan tidak berdaya dengan kekurangan nya yang berserakan dimana-mana. Tala menyimpan informasi itu dalam titik paling istimewa di kepala nya dan benar-benar ia praktikan, ia bukan manusia yang sembrono dengan tujuan nya, langkah yang ia tapak selalu jarang meleset.

sedangkan satu tahun lalu dimana masa SMA baru saja dimulai, dimana masa puber remaja sebayanya juga mulai bergulir dengan gamblang, Anja mendaftar disekolah nya bukan cuma untuk belajar namun juga berhadapan dengan banyak nya cerita-cerita dan drama remaja yang tidak berujung, dan ia juga memaklumi karena ia memang merasa dirinya keras namun diluar ekspektasi nya bisa bertemu dengan figur yang keras nya sama juga dengan nya, sudah gitu sok hebat pula, dan figur itu adalah Kent.

dari banyak nya kisah kacau-balau antara kedua nya, ada disatu masa yang membuat Anja hampir melunakan dirinya dihadapan si lembar putih, kala itu pelajaran olahraga tepat nya Voli.

"Ambil bola masing-masing dan coba untuk service sendiri dulu" Terik yang memekik sudah membuat pikiran Anja berkabut hingga ia tidak bisa memerhatikan hal yang baru saja di terangkan oleh guru nya, yang ia dengar selanjutnya hanya untuk belajar sendiri dengan bola yang sudah di sediakan.

dengan langkah yang sudah tergontai, dengan kesadaran yang sudah sisa setengah ia mengambil bola di karung dan mencari tempat tenang untuk berlatih, namun celaka nya beberapa hal yang di satukan dalam lini masa yang sama seperti terik panas, imun yang lemah serta lemparan keras bola Voli yang mengarah ke kepala nya membuatnya jatuh pingsan.

yang terlihat panik saat itu bukan yang melempari bola kearah nya namun sang ketua kelas yaitu Kent, ia terburu-buru menggendong Anja ke UKS dan menjaga nya seharian disana, bahkan ia melewatkan mata pelajaran favorite nya yaitu biologi jelas nya ia bercita-cita untuk menjadi dokter, selain itu Kent juga membelikan sang gadis makanan dan juga teh manis hangat yang kemudian dapat disantap ketika Anja sudah tersadar disore hari.

Urban boy | Sohee  RIIZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang