Sisi lain kim Taehyung

1.2K 122 50
                                    

Gadis itu dengan gugup berjalan menuruni anak tangga menuju lantai bawah.

Tanpa sengaja ia berpapasan dengan Hana yang juga berniat naik ke lantai atas.

"Jisoo kenapa kau lewat sini? "

Wanita itu seolah terkesiap akan kehadirannya namun dengan cepat merubah raut wajahnya.

"A-aku, a-aku hanya ingin mencari Taehyung, apa kau tau dia dimana? "

"Bukankah tadi dia bersamamu? Ji lagipula kenapa kau lewat tangga khusus pelayan? Jika Taehyung tau kau bisa kena marah, lain kali lebih baik kau lewat lift saja oke? " Ceramah hana yang mau tidak mau membuat jisoo mengangguk.

"Tapi Eonni bisakah kau membantuku mencari Taehyung? T-tadi kami sempat bertengkar kemudian dia pergi meninggalkanku, aku hanya ingin berbicara padanya" Adunya.

Hanna merasa sedikit iba saat menyadari penampilan gadis itu yang acak²an. Hidung merah, mata sembab, bahkan dipelupuk matanya pun masih tergenang sebuah air mata, dan jika gadis itu berkedip sekali saja maka sudah dipastikan air itu akan luluh lantah membasahi pipinya. Oh Tuhan bahkan saat terlihat kalut pun gadis itu masih begitu cantik dengan segala pesonanya yang polos. Tidak heran jika Taehyung begitu mendamba gadis didepannya ini.

Jisoo yang merasa ditatap sedemikian oleh Hanna hanya menundukkan kepalanya malu, membuat Hana diam² mengulum senyum samar.

Taehyung... Pria itu sangat beruntung.. Batinnya.

"Ji aku tidak bisa mengantarmu, tapi aku rasa aku tau dimana Taehyung berada, kau bisa mengecek ruangan pribadinya, jika kau tidak menemukannya disana coba saja kau cari di kamar tamu, mungkin dia sengaja tidur disana untuk menghindarimu sementara waktu"

"Ah baiklah eonni terimakasih"

"Jika kau kesusahan mencarinya kau bisa bertanya pada pelayanan atau penjaga disini kau mengerti"

"Ya eonni, terimakasih"

"Aish kau ini! Berhentilah berterimakasih padaku! Aku disini bekerja untukmu dan juga Taehyung jadi wajar saja jika aku membatumu kan? "

"A-ah ndde eonni t-terimakasih" Gugup jisoo tanpa sadar kembali mengatakan terimakasih pada hanna

"Ck" Decaknya gemas. "Kalau begitu cepat pergi temui dia, atau Taehyung akan menghancurkan semua benda yang berada diruangannya saat ini karena emosi"

Jisoo hanya mengangguk mengiyakan sebelum berjalan pergi meninggalkan hanna yang terlihat menghembuskan nafasnya lega.

#####

Tokk... Tok.. Tokk...

Dengan ragu jisoo mengetuk pintu kamar itu.

"Taehyung bolehkah aku masuk kedalam? "

Tak ada jawaban...

"T-taehyung aku ingin berbicara padamu"

Tak ada jawaban....

"Taehyung aku masuk" Dengan perlahan gadis itu membuka pintu kamar.

Mendapati presensi Taehyung yang terlihat sedang mengobrol serius bersama paman John. Orang yang diketahui nya sebagai kepala Bodyguard kepercayaan pria itu.

Belum sempat jisoo melangkahkan kakinya mendekat paman John telah lebih dulu berjalan kearahnya.

"Mari nona jisoo anda ikut dengan saya" Ucap pria bertubuh tegap itu dengan sopan namun terdengar tegas diwaktu yang bersamaan.

"T-tunggu apa maksud paman? Kita akan kemana? " Pekiknya kaget saat tanpa diduga pria itu menyeretnya keluar.

"Saya akan menyuruh para pelayan mengemasi pakaian Anda, anda hanya perlu menunggu dimobil hingga semuanya siap nona"

My love is a sweet idol (VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang