Jisoo : sulit untuk memahamimu Tae

1.1K 141 54
                                    

Pria itu menggeram samar saat ponsel yang berada diatas nakas bergetar.

Mengerjap membuka mata dengan malas "Ada apa? " Tanya Taehyung ketus saat mengangkat panggilannya

"Taehyung mereka berhasil menangkap pria itu"

Ucapan John dari sebrang sana membuat Taehyung seketika bangkit dari berbaring nya.

"Apa maksudmu? "

"Aku bilang kami telah berhasil menangkapnya Taehyung, apa kau tidak dengar? "

"Secepat itu? " Ucapnya setengah tak percaya.

"Haruskah aku membawanya ke mansion sebagai bukti huh?! "

"Baiklah bawa kemari, kalau bisa kau bawa pria itu langsung ke hadapanku"

"Kau sedang berada diruagan kerjamu? "

"Tidak"

"Lalu aku harus membawanya kemana? "

"Di dalam kamar"

"Bersama jisoo? "

"Tidak, tapi dengan Hanna"

"Taehyung jangan bercanda! "

"Yak bukan salahku Hyung! Pertanyaanmu sungguh tidak masuk akal, kau masih bertanya aku dengan siapa disaat kau sendiri tau bahwa aku tidak bisa lepas dari jisoo selama 24 jam! " Ketusnya

"Jika aku membawanya kesana bagaimana jika jisoo-"

"Aku sengaja, biarkan saja dia tau, aku ingin lihat bagaimana reaksinya saat melihat jisoo bersamaku" Ucapnya diselingi seringai.

"Kau tidak berniat menyembunyikan nya lagi dari jisoo? "

"Untuk apa? Cepat atau lambat dia juga akan tau Hyung, aku hanya ingin menunjukkan pada jisoo bahwa aku bisa menjaganya dari orang² brengsek seperti itu".

"Kalau begitu terserahmu tae, karena aku juga sudah berjanji untuk tidak akan ikut campur urusan kalian"

"Sebentar Hyung" Pria itu menjauh kan ponselnya dari telinga

menolehkan atensinya pada pintu kamar mandi yang terbuka. Menampilkan sosok cantik bertubuh mungil yang dibalut sebuah bathrobe minim berwarna putih.

Gadis itu berjalan perlahan kearah lemari, sedangkan taehyung sama sekali tak melepaskan pandangannya.

Mengamati setiap gerak gerik yang dilakukan jisoo. Kemudian memilih mematikan panggilannya sepihak tanpa memperdulikan sang bodyguards yang sedari tadi mengoceh di sebrang sana

Jisoo yang merasa diawasi menolehkan kepalanya ke belakang.

"Kenapa terus menatapku? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa terus menatapku? "

"Tidak ada" Jawabnya mengedikkan kedua bahunya.

"Kau ingin mengambil baju ganti? "Tanya nya lagi,

My love is a sweet idol (VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang