Dugh
Renjun menabrak seseorang, namun sialnya malah Ia yang terjatuh, Renjun memegangi bagian belakangnya yang sedikit nyeri karena terjatuh. Ia berdiri dan melihat orang yang di tabrak nya itu, dan orang itu adalah...
"Maaf kak, maaf, maaf tadi Saya ceroboh"
"Punya mata ngga? di pake matanya"
"Iya kak, maaf sekali lagi"
"Sana ke kelas, beruntung gue masih mau lepasin lo"
Renjun hanya mengangguk sebagai jawaban, Ia sangat merinding sekarang, dengan sesegera mungkin Ia berjalan, cepat cepat meninggalkan orang yang dia tabrak tadi.
"Ren, lo gila ya?"
"Stss ah! lo jangan bikin gue panik dong"
"Ya lo sih, lo bisa kena masalah cuma gara gara nabrak kak Jaehyun!"
"Gue ngga sengaja tau, lagian tiba tiba banget dia muncul"
"Itu mah lo kali yang ngga liat kedepan"
"Ih lo gitu ya!"
Renjun saat ini sedang berada di kantin sekolah nya, Ia duduk bersama teman seangkatan nya yang paling dekat, biasa di panggil Haechan, mereka sudah seperti ibu ibu yang sedang bergosip, apa saja yang mereka pikirkan pasti akan mereka bahas sampai waktu istirahat habis.
"Itu tu kak Jaehyun ren" Seru Haechan
"Sutt ah, nanti orang nya tau lagi"
"Anjing ren, perasaan gue ngomong nya kecil banget, kita juga jauh dari mereka tapi—" Perasaan Renjun mulai tidak enak
"Kak jaehyun ngeliat ke arah meja kita ren"
"Bangsat, cabut sekarang chan!"
Renjun dan Haechan segera menuju ke kelas mereka, Renjun sangat panik sekali, masalahnya Ia sedang ada sangkut pautnya dengan kakak tingkat nya yang bernama Jaehyun itu. dia adalah orang yang paling di takuti di sekolah, sifatnya sangat tegas dan hanya orang tertentu yang bisa dia respon dengan baik.
"Renjun."
*Oh, tidak. suara ini—*
"Renjun, lo ikut gue."
"Chan temen—"
"Cukup lo sendiri aja, Renjun."
"Baik kak"
Renjun hanya pasrah dengan keadaannya sekarang, Ia tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya, rasanya Renjun ingin mengeluarkan air matanya sekarang juga.
Jaehyun berjalan dengan Renjun yang mengikutinya di belakang, Ia hanya ingin mengajak Renjun bermain sebentar, hanya sebentar saja.
.
"Kita mau ngapain disini kak?"
"Diem, gue mau nunjukin sesuatu"
Saat ini mereka sedang berada di kelas kosong, sangat sepi disini, berada di ujung gedung. Sepi namun terang sekali, dengan jendela kaca yang lumayan banyak dan besar membuat cahaya matahari masuk dengan mudahnya.
"Ini lo kan?"
Renjun mendadak membeku, Jaehyun mengeluarkan handphone nya, mengotak atik handphone nya sebentar, dan Ia menunjukan layar handphone nya, yang menunjukan foto Renjun sedang telanjang.
"Kak, dapet dari mana?"
"Ren, ini gue yang foto"
"Lo inget kan? dulu lo pernah tidur sama cowo, dan cowonya itu gue. Tapi kayaknya lo emang lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Renjun Oneshoot . bxb
RomanceOneshoot Renjun x All Dominant Warn ! - Boyslove - Mature, Sex, 🔞 - Harsh Word ⚠️ kata dan bahasa masih berantakan. jangan salah lapak ya, disini juga bener bener semua part bakal ada adegan yang ngga senonoh. udah diingetin dari cover sama judulny...