Kembali . NoRenHyuck

5.2K 64 2
                                    

Haechan, Lee Haechan. Dia adalah seorang siswa Sekolah Menengah Atas, atau biasanya di singkat SMA. Haechan sangat populer di sekolah nya, dikarenakan Ia sangat suka balap liar. Haechan juga sangat tampan, dengan badannya yang kekar dan urat urat yang sering kelihatan menonjol di lehernya.

Mereka, Lee Haechan dan Lee Jeno. Marga mereka sama bukan? ketahuilah bahwa mereka adalah saudara kandung. Mereka berdua sama sama murid populer disana.

Saat ini mereka sedang berjalan menuju parkiran rumah untuk mengambil motor kesayangan mereka, menurut dua kakak beradik itu, motor lebih penting dari apapun.

Mereka berencana pergi ke cafe yang baru dibuka, dekat dengan sekolah mereka. Hanya sekedar mencari ketenangan saja.

.

Haechan dan Jeno membawa motor mereka ke parkiran dan meninggalkan nya disana. Mereka berjalan ke arah cafe itu, memang banyak yang memerhatikannya karena rata rata pengunjung cafe itu berasal dari sekolah nya.

"Hei lihat! itu dua Lee!"

"Mereka sangat tampan bukan?"

"Ah, aku sangat ingin menjadi kekasih mereka"

"Mereka sangat sempurna sekali"

Begitulah kira kira yang mereka dengar sepanjang jalan menuju ke cafe. Mereka masuk kedalam, cukup mengagumi cafe baru ini. Dengan cafe yang ber nuasansa "Old Money", banyak barang antik yang di pajang disana.

"Hei, cafe ini lumayan juga"

"Benar benar menampakkan barang barang antik nya, sangat kukagumi ini"

Mereka mengedarkan pandangan mereka sembari berjalan pelan menuju meja, melihat cafe itu sangat membuat mereka betah disana.

"Permisi tuan? apakah kalian ingin ku bantu mencari tempat duduk?"

Haechan dan Jeno hanya mengangguk dan. mengikuti pelayan di cafe itu. Setelah mereka duduk, akhirnya mereka memesan menu yang kebetulan ada dan sangat mereka berdua sukai.

"Baik, tunggu sebentar ya"

.

"Ini pesanan kalian Tuan, silahkan dinikmati"

Pelayan itu mengantarkan menu yang Haechan dan Jeno pesan, Ia menatanya dengan pelan dan langsung meninggalkan dua orang itu.

"Chan, itu Renjun kan?"

"Sepertinya? tapi ia bertindak seperti tidak mengenali kita"

"Miss u Jun"

Sepertinya kata kata mereka terdengar oleh telinga pelayan itu, Ia berbalik badan memperlihatkan muka kebingungannya.

"Apa sebelum nya kita pernah kenal?"

.

"Yang kemarin benar Renjun?"

"Tidak tau Chan"

Kedua nya menghela nafas, mereka sangat merindukan sosok yang pernah mengisi hati mereka dengan cinta. Namun waktu itu dia pergi menghilang, yang bahkan Jeno dan Haechan tidak tau kemana dia pergi.

Dugh

"Ah, maafkan aku"

Seseorang menabrak mereka dari belakang, orang itu mungkin sedang memainkan handphone yang tengah Ia mainkan, makanya tidak melihat orang di depannya.

"Kalo jalan hati hati brengs—"

"Maaf, maaf sekali lagi"

Deg.

🔞 Renjun Oneshoot . bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang