Kangen . MarkRen ❗️

4.4K 67 1
                                    


"Perkenalkan dirimu nak"

Kali ini angkatan 15 kedatangan murid baru, perawakannya lumayan, tinggi, dan wajahnya benar benar tampan. Sepertinya ia akan menjadi siswa yang langsung dipuja puja di sekolah barunya.

"Lee Minhyung, panggil gua Mark aja. Pindahan Neoture Tech, ada yang mau di tanyain?"

Mark melihat seisi kelas sebelum menutup sesi tanya jawab itu, tidak ada yang bersuara sama sekali. Mark bersyukur karena tidak ada yang bertanya, sungguh ia sangat malas menjawab jika benar benar ada.

"Mark, kamu duduk di situ, di samping anak yang rambut nya berwarna blonde. Kau bisa memanggilnya Jeno"

Mark mengangguk, ia segera melangkahkan kakinya menuju tempat duduk itu. Ia melihat siswa yang akan menjadi pasangan bangku nya, keliatan nya ia tidak masalah jika Mark duduk disana.

Mark menaruh tas nya di kursi, ia memperhatikan sekeliling nya, benar benar tidak ada yang bertanya atau sekedar menghampiri nya.

"Baik semua, bapak harap kalian bisa menghargai teman baru kalian"

Guru itu, selaku wali kelas di kelas Mark, ia akhirnya meninggalkan kelas itu. Mark benar benar menduga ini, setelah guru itu pergi, baru banyak yang memghampiri dan bertanya tentang nya. Mark menanggapi seadanya.

Setelah banyak pertanyaan yang Mark dapat dari teman teman sekelasnya, ia memperhatikan siswa di sebelahnya, sepertinya ia orang yang pendiam?

"Jeno, Lee Jeno"

Mark tersenyum tipis, baru saja ia memikirkan Jeno. Mark melihat Jeno yang mengucapkan kata perkenalan itu namun masih fokus dengan handphone nya.

"Siapa Jen? pacar lo?"

Jeno sedikit kaget, membuat bola matanya membesar sesaat. Ia terlihat panik, namun dalam sekejap, ia menetralkan ekspresinya kembali.

"Bukan, lo gausah ngomong apa apa kalo gue abis nge stalk ig orang ini"

"Oh, oke"

Jeno menggeser geser layar handphone nya, Mark masih memperhatikan layar itu. Jeno masih melihat lihat postingan instagrxm orang yang ia stalk tadi.

"Siapa namanya?"

"Renjun, kenapa? lo tertarik dude?"

"Sepertinya? tapi gua ngga mungkin ngambil apa yang udah jadi milik orang lain"

Jeno tertawa kecil di sela sela jari nya yang ia gunakan untuk menggeser geser handphone miliknya. Lalu ia mematikan handphone nya dan melihat Mark.

"Dia bukan punya gue, tapi punya kita"

"Kita? siapa?"

"Lo liat dua orang itu?"

Jeno menunjukkan jari nya ke arah dua orang yang sedang duduk berdua di bangku yang mungkin sedikit jauh di depan mereka.

"Namanya Jaemin, yang kulitnya eksotis itu Haechan. Kita bertiga sama sama punya obsesi sama Renjun"

Sejujurnya Mark kaget, namun ia menutupi nya. Bayangkan saja, Renjun menjadi obsesi mereka? Mark membayangkan nasib Renjun sekarang.

"Gausah mikir yang macem macem, mau tau sesuatu?"

Mark tidak merespon apapun, ia melihat Jeno menyeringai tipis di depan nya sambil membuka kembali handphone nya dan menunjukkan foto yang membuat Mark kembali kaget dengan apa yang di tunjukkan Jeno.

"Lo, Jaemin, Haechan. Bener?"

"Seratus buat lo Mark"

"Lo udah gila ya Jen?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🔞 Renjun Oneshoot . bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang