Hari ini adalah hari dimana Renjun pertama kali menginjakkan kakinya di sekolah barunya, ia ini adalah murid pindahan dari sekolah yang lumayan dipandang, dan dipindahkan ke sekolah yang bahkan jauh lebih baik dari sebelum nya.
Renjun berhenti sebentar sebelum benar benar memasuki kawansan sekolah baru nya, mata nya ia gunakan untuk menatap luas gedung di depannya, benar benar sangat besar, lingkungannya terlihat bagus juga.
"Hei, maaf mengganggu. Kamu anak baru kan?"
Oh apa di sekolah ini berita menyebar dengan sangat cepat? bahkan orang saja sudah mengetahui bahwa ia adalah murid baru.
"Iya, benar"
"Mau ku antar? sepertinya kau kebingungan"
"Tentu"
Renjun mengikuti langkah pria yang menegurnya tadi, ia memperhatikan tubuh pria di depannya ini, sangat bagus sekali,
pasti ia sering melakukan olahraga dan sangat mengatur pola hidupnya, pikir Renjun seperti itu."Nama mu Huang Renjun benar?"
"Benar kak"
"Maaf, saya bukan gila hormat tapi kamu bisa memanggil saya Pak, saya guru disini"
Bola mata Renjun melebar sesaat, benarkah yang di depannya ini adalah seorang guru? dari perawakannya terlihat ia masih muda sekali, ia baru menyadari kalau pria ini memakai baju khusus pengajar.
"Maaf pak...?"
"Taeyong, sama sama Renjun"
Tak sadar, Renjun sudah sampai di depan ruangan kepala sekolah, sepertinya sangat besar. Ruangan itu berada di pojok sekali, benar benar sepi.
"Terimakasih pak Taeyong"
"Tentu, jangan lupa kalau ada apa apa mungkin kamu bisa menghubungi saya"
"Baik pak"
Taeyong tersenyum sebelum benar benar meninggalkan Renjun, menurutnya murid baru ini cukup sopan dan perilakunya baik.
Sementara disana, Renjun sedang duduk di kursi depan meja kepala sekolah nya. Ia menatap kepala sekolahnya itu.
"Baik Renjun, karena kamu murid baru disini, nanti kau di pandu oleh guru yang tadi mengantarmu kesini, kamu sudah tau namanya bukan?"
"Taeyong kan?"
"Benar, sudah berkenalan hm? nanti kamu akan di pandu oleh nya, atau ingin sekedar berjalan jalan di sekolah ini, kamu bisa hubungi dia"
"Baik pak Jae!"
Renjun tersenyum meng iya kan kata kata dari Jaehyun, Jaehyun ini sebenarnya adalah paman nya, Jaehyun juga tidak memberikan banyak pertanyaan atau petunjuk kepada Renjun karena ia sempat membicarakan nya di rumah dan dengan keluarga Renjun juga.
"Aku pamit ya"
"Iya, hati hati"
Renjun mengangguk kecil, mengambil tasnya kembali dan menggendong nya di punggung, ia melangkah kan kaki nya keluar ruangan kepala sekolah itu.
"Eh? pak Taeyong? kenapa disini?"
"Pak Jaehyun selaku kepala sekolah disini menyuruh saya untuk memandu kamu, Renjun"
"Apakah itu merepotkan?"
"Tidak, ingin berjalan jalan sebentar?"
"Tentu!"
Taeyong melihat anggukan dan wajah Renjun yang terlihat seperti sangat antusias itu, sepertinya ia tidak sabar untuk menemani Renjun mengelilingi sekolah besar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Renjun Oneshoot . bxb
RomanceOneshoot Renjun x All Dominant Warn ! - Boyslove - Mature, Sex, 🔞 - Harsh Word ⚠️ kata dan bahasa masih berantakan. jangan salah lapak ya, disini juga bener bener semua part bakal ada adegan yang ngga senonoh. udah diingetin dari cover sama judulny...