Pagi hari ini oknum yang bernama Renjun itu sudah mandi untuk bersiap siap ke sekolah nya, ia sangat semangat sekali bersekolah hari ini, bukan hanya hari ini saja sih, sebelum dan seterusnya pasti juga semangat.
Setelah selesai bersiap siap, Renjun langsung berjalan ke arah meja makan sambil menggendong tas nya yang berisi kan buku buku dan alat tulis.
"Bunda, ada sarapan apa hari ini?"
"Seperti biasa sayang, nasi berlauk telur di lengkapi dengan kecap di atas nya"
Renjun menanggapi bunda nya dengan senyuman yang lebar, senyuman itu, senyuman yang menurut bunda nya sangat manis.
Renjun itu tipe yang tidak suka menunda nunda waktu, bahkan sekarang ia tengah menghabiskan sarapannya dengan buru buru.
"Bunda, Renjun berangkat ya!"
"Iya sayang, semangat ya anak bunda"
Renjun mengangguk dan mencium kening serta tangan bundanya sebelum berangkat ke sekolah kesayangannya itu.
.
"Hei! Renjun!"
Renjun yang mendengar suara itu langsung menaruh tas nya di kursinya, kebetulan yang memanggilnya itu adalah teman sebangkunya, teman dekat Renjun.
"Chenle, aku rindu!"
"Aku juga"
"Hei kalian ini dramatis sekali!"
"Suka suka kami lah, ya kan Jun?"
Renjun menanggapi dengan anggukan kepala, yang membuat Chenle gemas tidak tertahan terhadapnya, ia langsung mencium cium pipi Renjun sekarang. Bahkan tidak hanya Chenle, namun temannya yang melihat anggukan Renjun juga ikut gemas dengannya.
"Kamu bawa bekal apa Le?"
"Ini, aku bawa daging yang kata kamu kemaren kamu suka banget"
"Jadi kamu membawakan itu untuk ku?"
"Tentu, tapi nanti ya makannya Renjun ku sayang, Tunggu istirahat"
"Siap Chenle!"
"Gemas sekali anak ini"
Chenle benar benar tidak tahan terhadap manusia di depannya ini, dengan rambut halus nya yang berwarna oranye muda? Chenle tidak dapat menjelaskan warna itu, namun rambut itu sangat halus sekali. Chenle suka sekali mengelus nya.
Chenle itu teman kecil nya Renjun, mereka bersahabat sudah dari lama sekali. Mereka sempat berpisah saat mereka naik ke bangku SMP, namun disatukan kembali saat SMA.
"Semua diam, guru sudah mau masuk"
Seisi kelas itu kembali ke tempat duduk masing masing, setelahnya mereka semua mengikuti kegiatan belajar seperti biasanya.
.
Saat ini sudah menunjukkan pukul 09.20, yang artinya mereka sudah bisa istirahat ke kantin atau kemana saja asalkan masih di dalam area sekolah.
"Chenle, aku mau daging yang tadi"
"Sebentar ya, kau benar benar seperti anak kecil Renjun"
Renjun hanya tertawa kecil menanggapi nya, ia memerhatikan Chenle yang mengambilkan kotak makannya untuk diserahkan kepada Renjun.
"Aku suap saja ya?"
"Okay!"
"Good boy"
Sebenarnya Renjun merasa agak aneh di panggil seperti itu, namun tidak apa apa jika Chenle yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Renjun Oneshoot . bxb
RomanceOneshoot Renjun x All Dominant Warn ! - Boyslove - Mature, Sex, 🔞 - Harsh Word ⚠️ kata dan bahasa masih berantakan. jangan salah lapak ya, disini juga bener bener semua part bakal ada adegan yang ngga senonoh. udah diingetin dari cover sama judulny...