Di kelas 12 IPS 1, Jingoo sama 2 temennya yang juga anggota OSIS, Inhyuk sama Sangmin lagi berdiri di ujung koridor lantai 3 sekolah. Sambil liat pemandangan di bawah ada anak-anak badminton lagi pada latihan.
"Ekskul terkeren di sekolah kita menurut lo berdua?" Inhyuk.
"Badminton, sih." Jingoo.
"Padahal lo anak basket." Sangmin.
"Lo kenapa, dah, ga join basket?" Inhyuk.
"Ga diizinin nyokap perkara tulang betis gue pernah patah." Sangmin.
"Makanya lo jadi OSIS, akhirnya?" Jingoo.
"Iseng aja gue, malah lulus. Ya udah."
Ketiganya pun akhirnya ngabisin waktu untuk berbagi banyak cerita. Entah itu tentang sekolah ataupun kehidupan pribadi.
"Cewek lo, tuh." Kata Sangmin pas ada seorang cewek yang jalan ke arah mereka. Inhyuk jalan ninggalin kedua temennya itu untuk nyamperin pacarnya yang udah melambaikan tangan ke arahnya.
"Kantin, ayo."
"Gas."
Sangmin sama Jingoo akhirnya jalan ke kantin. Dan di tengah jalan, atau lebih tepatnya di depan ruang olahraga mereka ketemu sama Yeeun.
Hai." Sapa Sangmin ke Yeeun yang juga dibalas spontan. Jingoo cuma senyum dan ga banyak bicara. Tipikal pribadinya ga suka banyak omong, irit anaknya dan perawakannya tegas kalau dibandingkan sama abangnya. Minjae punya karakter yang ga jauh dari Jingoo, bedanya yang paling menonjol adalah Minjae terkadang ngomong kasar, kalau Jingoo sama sekali ga pernah.
"Udah selesai latihan?" Sangmin nanya ke Yeeun yang masih berdiri di depan mereka dengan tas perlengkapan badminton nya.
"Cukup, sih, untuk hari ini."
"Semangat, ya."
"Thanks, ya."
Yeeun masuk ke dalam ruangan dan Jingoo sempet ngeliatin Yeeun dari balik pintu yang kebuka setengah. Yeeun sendiri sempet senyum dan dibales sama si empunya.
"Naksir?" Senggol Sangmin ke Jingoo.
"Hah? Kagak lah."
"Kalo iya gapapa juga padahal."
Jingoo ga nanggapi dan cuma senyum-senyum sambil gelengin kepala. Keduanya pun lanjut ke kantin untuk ngisi perut kosong mereka.
Yeeun duduk lesehan di ruang olahraga seorang diri dengan sebotol air mimeral di tangannya. Dia pun meraih hp dari saku celana olahraganya dan ngeliat udah ada notif yang entah dia sendiri bahkan ga tau.
Fisika K.5
Sohyun: gue bikin gc ya
Sohyun: tugas kita belum selesai
Sohyun: kapan mau dilanjut?Minjae: kumpul rabu masih lama
Sohyun: tapi sekarang udah hari sabtu
Minjae: ya udah minggu
Sohyun: mana bisa, kita ada acara pribadi sama anak OSIS
Minjae: oh iya
Minjae: senin dehSohyun: @Jihoon @Yeeun
Jihoon: sorry tadi lagi latihan
Jihoon: senin gue ada janji sama temen gue anak SMK
Jihoon: selasa ga keburu?Sohyun: takutnya engga
Sohyun: hari ini dehMinjae: bisa sih gue
Jihoon: bisa tapi rumah gue ada arisan nyokap hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Math Love
FanfictionTau ga apa yang lebih rumit dari matematika? . . . Cinta kita_